nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Anak Kecil Ini Terlalu Girang Ketika Pertama Kali Naik KA

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Senin 23 September 2019 16:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 23 320 2108268 viral-anak-kecil-ini-terlalu-girang-ketika-pertama-kali-naik-ka-NFuJw3jpRw.png Viral Ekspresi Anak Kecil Menunggu Kereta. (Foto: Okezone.com/Twitter/@eliistender10)

JAKARTA - Ingatkah kalian ketika baru pertama kali naik kereta saat masih kecil? Ya menyenangkan bukan? Naik kereta akan diliputi rasa senang karena memberikan pengalaman tersendiri.

Sebuah postingan viral di Twitter pun seperti mewakili sebagian orang. Dalam video tersebut, ada peristiwa di mana seorang anak kecil baru pertama kali naik kereta.

Baca Juga: Bos KAI Sebut Tawuran Manggarai Sangat Membahayakan KRL

Video berdurasi 43 detik ini diposting oleh salah seorang penulis terkenal bernama Giles Paley-Phillips.

"Ekspresi gadis kecil saat menaiki kereta untuk pertama kalinya selalu menjadi suatu hal yang luar biasa," cuitnya melalui @eliistender10 di Twitter, Senin (23/9/2019).

Viral

Di dalam video tersebut, terlihat seorang gadis kecil berambut pirang yang sedang menunggu sebuah kereta di pinggir rel. Ayahnya pun bertanya kepada anaknya, "Apa yang akan datang?"

Dengan menggemaskan dan bernada panjang, gadis mungil tersebut menjawab pertanyaan ayahnya, "Keretaaaaaaa," jawabnya.

Baca Juga: Hati-Hati, Masih Ada 3.419 Perlintasan Sebidang Kereta Ilegal

Selanjutnya, ayahnya kembali bertanya apakah mereka akan menaiki kereta tersebut. Anak itu pun mengiyakannya.

Tidak lama kemudian, ekspresi anak tersebut berubah 180 derajat. Pasalnya, kereta yang datang kian mendekat. Sontak, ia pun berkata dengan takjub, "Oh my god, ini dia keretanya datang!" ucapnya sambil menutup mulut.

Viral

Namun, posisinya dengan rel terlalu dekat, sehingga ayahnya pun memperingatkan, "Hey, kamu harus tetap berhati-hati, ayo agak mundur," perintah ayahnya. Gadis kecil tersebut pun nurut dan perlahan berjalan mundur secara menyamping. Sorot matanya masih tidak bisa lepas dari kereta yang akan datang.

Yang ditunggu-tunggu pun datang, kereta berwarna putih tersebut berhenti, siap untuk menjemput para penumpang. Setelahnya, ayahnya pun mengajak anaknya untuk menaiki kereta tersebut.

"Ayo naik ke kereta!" ajak sang ayah.

Hingga berita ini ditayangkan, Tweet tersebut berhasil menjadi viral dengan mendapatkan 1.900 retweet serta 14.400 like. Beragam komentar pun datang dari para netizen.

"Video ini membuat hari ku jadi berwarna. Kita semua harus ingat bahwa dulu kita juga pernah seperti ini," tulis komedian asal Amerika Allen Covert melalui @THATAllenCovert.

"Ya Tuhan, ini sangat berharga. Anak-anak benar-benar menjadi penyembuh segalanya, menjadi hadiah dan kesenangan terbaik yang pernah kita dapat," cuit @Im_gonna_be_OK.

"Wajahnya!!:o," tulis @yoshaza dengan terkejut.

"Manis sekali anak tersebut," tulis @NickNick711.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini