nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Citilink Masih Kaji Konversi Saham dengan Sriwijaya Air

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 10 278 2115239 citilink-masih-kaji-konversi-saham-dengan-sriwijaya-air-FBKZYtlP8n.jpg Foto Pesawat. (Ilustsrasi: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menyebutkan jika Citilink masih melakukan beberapa kajian terhadap opsi yang mungkin dilakukan dengan Sriwijaya Group. Salah satu opsi yang akan dilakukan kedua belah pihak adalah opsi konversi saham dan beberapa opsi yang memungkinkan kedua perusahaan akan mendapat keuntungan.

"Sampai dengan saat ini Citilink masih melakukan kajian terhadap opsi-opsi yang mungkin dilakukan dengan Sriwijaya Group, termasuk mengenai opsi konversi saham maupun opsiopsi pelunasan lainnya," demikian seperti yang dikutip dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Bos Garuda Meminta Citilink Cabut Gugatan ke Sriwijaya Air

Garuda mengaku opsi konversi saham ataupun beberapa opsi lainnya dinilai akan memberikan manfaat yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Citilink

Sebagai informasi, kerjasama antara PT Citilink Indonesia dan Sriwijaya Group masih berjalan. Selain itu, saat ini kerja sama antara kedua belah pihak memiliki fokus yang sama.

Baca Juga: Citilink Bidik 18 Juta Penumpang untuk Diterbangkan Tahun Ini

Mereka bersatu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang dengan mengedepankan aspek keselamatan dan kelaikudaraan armada.

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara meminta PT Citilink Indonesia untuk mencabut gugatan terhadap PT Sriwijaya Air Group.

Seperti diketahui, PT Citilink Indonesia melayangkan gugatan ke Sriwijaya Air Group yang terdiri atas Sriwijaya Air dan NAM Air. Gugatan perihal wanprestasi alias tidak menepati perjanjian kerjasama bisnis.

"Saya sudah minta sama Citilink untuk mendrop tuntutan itu. Di mana yang penting penumpang terlayani dan para pegawai pastinya,” ujar Ari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini