nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Rumah Makan Padang 'Bini Partamo', Netizen: Lelaki Selalu Salah

Fakhri Rezy, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 14:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 320 2131742 viral-rumah-makan-padang-bini-partamo-netizen-lelaki-selalu-salah-O5dQ5oxaoS.jpg Rumah Makan Bini Partamo (Twitter)

JAKARTA - Rumah makan pastinya akan menjadi menarik jika dibumbui dengan nama-nama unik. Kreasi pun semakin banyak dalam penamaan suatu rumah makan.

Akan tetapi, bagaimana jika sebuah nama tersebut rawan menimbulkan malapetaka? Bahkan bisa mengancam rumah tangga suatu keluarga?

 Baca juga: Pekerja Wanita Bikin Harga Saham Perseroan Moncer, Ini Buktinya!

Contohnya rumah makan Padang di kawasan Pekanbaru. Namanya akan membuat para warga terutama istri-istri menjadi salah kaprah.

Mengutip akun instagram @Fahiraidris, Jakarta, Selasa (19/11/2019), Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta ini mengunggah foto dan percakapan candaan yang membuat netizen auto ngakak. Diawali dengan percakapan istri yang ingin menanyakan keberadaan sang suami.

Berikut percakapannya:

 Baca juga: Semua Orang Adalah CEO, Ini Buktinya!

Istri: lagi dimana pah?

Suami: lagi makan nih..

Istri : makan dimana pah..

Suami : di bini partamo...

Istri : apa pah...? papah selama ini bohong ya....jadi papah sdh punya istri sebelum mamah....awas nanti sampai rumah yaa...!

Suami : ups...salah lagi saya

 Baca juga: Kiat Sukses Bernegosiasi ala Wirausahaan, Nada Bicara Jadi Salah Satunya!

Dan akhirnya, si suami pun memberikan sebuah foto di mana ada rumah makan padang yang bernama 'Bini Partamo'. Nama tersebut dalam bahasa Sumatera Barat yang artinya 'Istri Pertama'.

 Rumah Makan Bini Partamo

Percakapan tersebut diunggah oleh @Fahiraidris dan telah diretweet hingga 736 kali. Serta, 4,5 ribu akun telah menyukainya.

Tak hanya itu, komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Bahkan, tak hanya Rumah Makan 'Bini partamo' saja, ternyata seorang netizen pun memberikan rumah makan yang lain bernama 'Bini Muda'.

"Suami : mah, kamu mau dititipin apa dari "bini muda" ?," ujar @*d*t**K*s*m* sambil memposting foto rumah makan 'Bini Muda'.

 Rumah Makan Bini Muda

"Lelaki memang selalu salah dimata perempuan uni," @Z*d*n*Dj*n**r

"Masih untung itu cuma dipake buat nama RM . Klu sampe nama itu dipake buat nama Hotel bisa makin banyak yg salah paham," ujar @R*st*ch*y*h

"Kocak bu... Kreatif rmh mknnya, biasanya nm suku atw gelar ini beda dr yg lain...." ujar @d*n*m*r63748945.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini