nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun ke-30, MNC Finance Gelar Durian Vaganza

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 20:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 320 2132406 rayakan-ulang-tahun-ke-30-mnc-finance-gelar-durian-vaganza-FZ97vN2qNF.jpg MNC Finance (Foto: Okezone.com/Yohana Artha Uly)

JAKARTA - PT MNC Finance mengadakan Durian Vaganza dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-30. Di mana seluruh karyawan dan mitra MNC Finance bisa menikmati makan durian sepuasnya.

Direktur Utama MNC Finance menjelaskan, pesta durian ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitra, bank kreditur, sales agent, showroom, vendor, hingga rekanan MNC Finance yang telah memberi banyak dukungan dan kontribusi bagi perusahaan.

 Baca juga: MNC Finance Raih Penghargaan di Multifinance Awards

“Melalui acara ini, kami ingin lebih mendekatkan diri dengan mitra dan rekanan MNC Finance, terutama di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya," ujarnya di Kantor MNC Finance Cabang Jakarta, Rabu (20/11/2019).

 MNC Finance

Menurut Gabriel, setidaknya disiapkan 1.000 buah durian untuk memanjakan semua undangan yang hadir. Tidak hanya makan sepuasnya, para undangan pun diperbolehkan untuk membawa pulang buah duriannya. Acara pun tampak berlangsung dengan meriah.

 Baca juga: MNC Finance Dapat Pembiayaan Rp200 Miliar dari BNI

"Kami berharap dengan adanya acara ini, kerjasama bisa terjalin lebih baik lagi untuk kemajuan kita semua,” katanya.

Terkait usia yang ke-30, Gabriel menyatakan, MNC Finance tetap mampu menunjukkan eksistensi bisnisnya di tengah era digitalisasi dan pelemahan ekonomi. Hal itu tercermin dengan terus berjalannya kegiatan bisnis MNC Finance, bahkan target meningkat penjualan di tahun depan.

 Baca juga: Gandeng Dukcapil, MNC Finance Targetkan Pembiayaan Naik 10%

"MNC Finance tetap eksis dan tetap jualan seperti biasa, bahkan tahun depan untuk penjualan ditargetkan naik 20%. Jadi sekaligus MNC finance dengan usia 30 tahun itu makin kokoh dan sukses," tutupnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini