nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-9, MNC Life Dorong Penjualan Lewat Digitalisasi

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Senin 25 November 2019 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 25 320 2134110 ulang-tahun-ke-9-mnc-life-dorong-penjualan-lewat-digitalisasi-6eV0RVPJej.jpg Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin (Foto: Okezone.com/Yohana Artha Uly)

JAKARTA - PT MNC Life Assurance tepat memasuki usia yang ke-9 pada tahun ini. Perusahaan asuransi yang berada dibawah naungan MNC Group itu menargetkan bisa mendorong penjualan melalui pengembangan layanan digital.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin menyatakan, mengikuti perkembangan teknologi perusahaan terus mengembangkan layanan digital yakni dengan meluncurkan Hario Apps pada bulan lalu. Aplikasi ini merupakan inovasi yang didalamnya menawarkan berbagai produk asuransi sesuai kebutuhan masyarakat.

 Baca juga: MNC Life Bayarkan Death Claim Sebesar Rp200 Juta

Menurut Lilis, aplikasi ini utamanya menyasar generasi millenial yang selalu digital savy. Ada tiga produk yang ditawarkan dalam Hario Apps mencakup Hario Siaga (PA), Hario Sehat (hospital plan) dan Hario Sejahtera.

 MNC Life

"Semoga di hari ulang tahun ini, produk baru yang telah launching bisa terus berkembang seperti produk-produk terdahulu kami. Tentunya kami harapkan penjualan lewat aplikasi Hario Apps juga sangat maju," katanya di Gedung MNC Finance, Jakarta, Senin (25/11/2019).

 Baca juga: Hario Apps Permudah Perencanaan Financial Masyarakat

Dia menyatakan, dukungan dari MNC Group turut menjadi faktor utama pertumbuhan usaha MNC life hingga saat ini. Lilis juga menambahkan bahwa MNC Life akan terus hadir untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan yang tepat.

"Apalagi kami sudah memiliki produk baru yakni Hario Apps, aplikasi yang simple, instant dan affordable, sehingga memberikan kesempatan masyarakat untuk memiliki asuransi dengan mudah," katanya.

 Baca juga: MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam

Adapun dalam perayaan ulang tahun ke-9 tersebut, perusahaan menggelar acara kebersamaan dengan seluruh karyawan MNC Life hingga jajaran direksi. Lilis bilang, dengan bertambahnya usia MNC Life maka menunjukkan perusahaan dapat terus mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

“Di usia MNC Life yang ke-9 ini, perusahaan mengharapkan seluruh karyawan dapat bekerja bersama dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan yaitu intergritas, saling mempercayai, menghormati, serta inovatif,” kata dia.

(rzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini