Share

Kolega Coworking Space dan MNC Land Buat Ruang Kerja Instragammable

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 18 Desember 2019 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 320 2143555 kolega-coworking-space-dan-mnc-land-buat-ruang-kerja-instragammable-YgL0YxMoEq.jpg MNC x Kolega Coworking Space. (Foto: Okezone.com)

JAKARTAMNC Land dan Kolega Coworking space bekerja sama meluncurkan ruang kerja multimedia dan creative hub di pusat Kota Jakarta. Dengan adanya coworking space ini, para pengguna jasa layanan akan menjadi lebih mudah ketika membutuhkan ruang kerja atau kolaborasi yang nyaman, efisien, dan fleksibel.

Baca Juga: One East Penthouse & Residence Collection MNC Land Raih Penghargaan RCA 2019

Head of Admin MNC x Kolega Nurjanah Ibrahim mengatakan, working space ini pertama di bawah MNC Group. "Jadi ini tempat bagi para influencer dan startup mengadakan kegiatan. Tapi bukan sekadar sewa ruangan saja, kami juga punya kegiatan-kegiatan untuk milenial atau startup dan komunitas. Harapannya di MNC x Kolega akan tumbuh unicorn baru," ujar dia di Park Tower, Kebon Sirih Jakarta, Rabu (18/12/2019).

MNC x Kolega Coworking Space

Berkolaborasi dengan Kolega Co-working space, MNC menghadirkan co-working space baru di Park Tower lantai 10 dan 11, Pusat MNC, Kebon Sirih Kav 17-19, Jakarta. MNC x Koléga ini mempunyai semangat gotong royong sebagai tema utama, untuk mengembangkan ruang kerja sesuai dengan kebutuhan startup dan industri kreatif yang saat ini meningkat.

Baca Juga: MNC x Kolega Hadirkan Multimedia & Creative Hub di Park Tower Jakarta

"Ruang kerja bersama MNC x Kolega menawarkan co-working space yang bersih, nyaman dan luas dengan ruang acara besar dan desain modern yang mendorong kolaborasi dan jaringan. Dengan semua fasilitas mulai dari koneksi internet berkecepatan tinggi, area umum yang luas hingga kamera keamanan CCTV, tempat ini benar-benar tempat yang sempurna untuk kebutuhan setiap bisnis," ungkap dia.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian, tempat ini terletak di area 4,458 m2 di lantai 10 dan 11 dari Park Tower dengan 130 ruang kantor premium di MNC Center, Kebon Sirih, ruang kerja bersama yang baru dibuka dikelilingi oleh kedutaan besar asing, kantor pemerintah, dan beberapa landmark budaya Jakarta di Menteng, Cikini dan Gambir sebagai pasar captive-nya

"Didukung dengan berbagai jaringan transportasi umum modern seperti jalur Commuter line dan MRT, lokasinya mudah diakses dan dapat berjalan kaki ke Stasiun Kereta Gondangdia dan Gambir, dan beberapa Halte Bus Transjakarta," tutur dia.

Cocok untuk: Freelancer, Start-Up, dan Komuter (Co-working harian), Perusahaan kecil hingga besar (4-100 + orang), Acara Talkshow dan Start-up (50-150 orang). Dan Pertemuan grup kecil hingga menengah (8-20 orang).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini