nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Finance Berikan Penghargaan Top Elite Agent, Hadiahnya Mobil dan Emas Batangan

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 20:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 09 320 2151236 mnc-finance-berikan-penghargaan-top-elite-agent-hadiahnya-mobil-dan-emas-batangan-J2oMyNTPEK.jpeg Apresiasi MNC Finance kepada Agen (Foto: Dok. MNC Finance)

JAKARTA - PT MNC Finance menyelenggarakan pertemuan dengan para agen penjualan yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan sepanjang tahun 2019. Dalam acara tersebut, perseroan pun mengapresiasi kinerja para agen dengan kontribusi terbesar atau top elite agent.

Terdapat tiga agen yang berkontribusi besar dalam mendorong kinerja penjualan MNC Finance. Ketiganya adalah Dony Candra sebagai Top Elite Agent 1, Antoni Top Elite Agent 2, dan Sahat Humisar Top Elite Agent 3.

Masing-masing top elite agent tersebut berhak membawa pulang satu unit mobil dan emas batangan. Selain 3 Top Elite Agent tersebut, MNC Finance juga memberikan apresiasi kepada Reginald Wijaya yang meraih penghargaan sebagai Top Newcomer Elite Agent dan hadiah berupa emas batangan.

Baca juga: MNC Finance Raih Penghargaan di Multifinance Awards

Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin mengungkapkan apresiasinya pada setiap agen penjualan yang terus menjalin kerjasama positif dengan perseroan hingga saat ini.

"Tentunya kami tidak bisa berdiri sendiri. Sales agent merupakan salah satu kontributor yang besar bagi MNC Finance dan kami berterima kasih kerjasamanya," ujarnya di MNC Financial Tower, Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Gabriel berharap, ke depannya kerjasama dengan setiap agen bisa menjadi lebih baik dan semakin berkembang. MNC Finance pun berkomitmen untuk dapat menjadi perusahaan pembiayaan yang lebih dikenal di Indonesia.

MNC Finance

"Di tahun 2020, saya harap bisa meningkatkan kerja sama yang sudah baik ini, agar bisa memberikan dampak majunya perekonomian masyarakat," kata Gabriel.

Dalam kesempatan yang sama, Dony Candra mengungkapkan rasa terima kasih pada MNC Finance untuk apresiasi yang diberikan atas kinerjanya. Dia pun berharap, ke depan kerjasama dengan MNC Finance bisa semakin baik.

"Berharap ke depan relasi MNC Finance dengan agen-agennya semakin baik, seperti dalam hal komunikasi," katanya.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini