nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Komisaris Utama PGN, Arcandra Tahar: Terima Kasih Pak Presiden

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 278 2156163 jadi-komisaris-utama-pgn-arcandra-tahar-terima-kasih-pak-presiden-E6254vYM7I.jpg Arcandra Tahar Jadi Komut PGN (Foto: Okezone.com/Taufik)

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) memutuskan untuk mengangkat Arcandra Tahar sebagai Komisaris Utama perseroan mengganti IGN Wiratmaja Puja dalam RUPSLB yang digelar hari ini.

Arcandra Tahar berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan tugas kepadanya di Komut PGN dan seluruh pemegang saham di PGN.

"Terima kasih semua pihak di RUPS dan kita berharap dengan adanya pergantian ini potensi yang bisa kita tingkatkan di PGN dari infrastruktur gas atau pun beberapa anak perusahaan di hulu dan hilir," ujar Arcandra saat konferensi pers di Kantor PGN Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: Arcandra Tahar Resmi Jadi Komisaris Utama PGN

Kemudian lanjut dia, dengan pergantian ini bisa memberikan nilai tambah ke pemerintah, pemegang saham yang mempercayakan saham di PGN.

"Saya akan dedikasikan waktu saya sebagian besar untuk PGN, karena masih ada potensi," ungkap dia.

Baca Juga: Disebut Jadi Komisaris Utama, Arcandra Tahar Hadiri RUPSLB PGN

Dia menambahkan, sebagai orang baru di PGN, nantinya bisa kerja sama untuk meningkatkan kinerja PGN yang selama ini sudah baik. "Saya mnta dukungan komisaris yang masih menjabat untuk bangun PGN lebih baik ke depannya," katanya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini