nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BUMN Ini Cari Lulusan Teknik Perminyakan hingga Sipil, Cek Lowongan Kerjanya

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 320 2157039 bumn-ini-cari-lulusan-teknik-perminyakan-hingga-sipil-cek-lowongan-kerjanya-4KElyk6JZ3.jpg Lowongan Kerja. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di Dieng dan Patuha.

"PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk berbagai posisi," tulis Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), dilansir dari akun Instagramnya, Kamis (23/1/2020).

BUMN yang bergerak pada pembangkit listrik tenaga panas bumi membutuhkan banyak pekerja karena sedang mengerjakan proyek pengembangan. Perusahaan pelat merah tersebut membuka lowongan kerja pada posisi civil engineering staff, finance assistant manager.

Baca Juga: Nindya Karya Buka Lowongan Sekretaris dan Translator Bahasa Korea

Kemudian geoscience assistant manager, dan reservoir assistant manager. Adapun nantinya pelamar yang diterima akan ditempatkan di Dieng dan Patuha.

Adapun syarat yang harus dipenuhi pelamar yaitu mereka harus lulus minimal S1 dan memiliki IPK minimal 3.00. Pelamar harus fasih berbahasa inggris, baik tulisan maupun lisan. Mereka juga harus menguasai Microsoft Office.

Untuk posisi civil engineering staff, pelamar harus telah lulus dari S1 teknik sipil. Pelamar juga harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri energi dan posisi yang sama.

Baca Juga: Anak Usaha Antam Ini Buka Loker, Cek Posisi dan Syaratnya

Lalu untuk posisi finance assistant manager, pelamar harus merupakan lulusan dari S1 ekonomi akuntansi. Mereka harus memiliki pengalaman minimal 4 tahun di lingkup pekerjaan seputar akuntansi, finance, dan perpajakan.

Sedangkan untuk posisi geoscience assistant manager, pelamar harus telah lulus dari S1 teknik geologi. Pelamar harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan sejenis dan lingkup pekerjaan yang sama.

Untuk posisi reservoir assistant manager, pelamar harus lulusan S1 teknik perminyakan atau teknik mesin. Mereka harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan sejenis dan lingkup pekerjaan yang sama.

Bagi yang berminat untuk bekerja di sini, siapkan berkas-berkas seperti Curriculum Vitae (CV), scan ijazah, dan sertifikat dalam format pdf. Kirimkan berkas-berkas tersebut ke email recruitment Geo Dipa dengan format judul (subject): kode jabatan_nama pelamar_usia_pendidikan (contoh: PPED_Rian Ariyanto_28_D3 Teknik Elektro).

Lowongan kerja ini dibuka mulai tanggal 21 Januari 2020 dan ditutup pada 29 Januari 2020. Untuk mengetahui info lanjut, buka situs Wet Geo Dipa.

"Deadline 29 Januari 2020 ya. Info lanjut pada situs web Geo Dipa ya," tulis informasi Kemenaker.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini