Ada Virus Korona, Menaker Pastikan Pekerja Migran Indonesia di China Sehat

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 320 2163281 ada-virus-korona-menaker-pastikan-pekerja-migran-indonesia-di-china-sehat-BIucSK9g92.JPG Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah (Foto: Okezone)

JAKARTA – Di tengah penyebaran Virus Korona, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) memastikan kondisi seluruh pekerja migran dalam kondisi sehat dan sambungan komunikasi tetap berlangsung.

"Jadi, kami pastikan seluruh pekerja migran dalam kondisi sehat. Kami juga memastikan bapak ibu Atnaker melakukan komunikasi intens dengan para pekerja migran kita," imbuh Menaker Ida Fauziyah di Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa (4/2/2020).

 Virus Korona

Tidak hanya itu, dirinya juga telah menyediakan layanan 24 jam terkait pengaduan yang berhubungan dengan Virus Korona dengan pekerja migran asal Indonesia dengan cara melakukan koordinasi dengan para petugas Atase Ketenagakerjaan (Atnaker).

Bentuk komunikasi serta koordinasi yang dilakukan Kemnaker merupakam wujud dari perlindungan kepada para pekerja migran Indonesia yang tersebar di luar negeri.

Baca Selengkapnya: Wabah Virus Korona, Menaker: Pekerja Migran RI di China dalam Kondisi Sehat

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini