Share

Di Tengah Virus Corona, Erick Thohir: Bersyukurlah Bagi yang Baik-Baik Saja

Giri Hartomo, Okezone · Sabtu 28 Maret 2020 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 320 2190211 di-tengah-virus-corona-erick-thohir-bersyukurlah-bagi-yang-baik-baik-saja-wmm8a6ruIo.jpg Erick Thohir (Okezone)

JAKARTA - Seluruh masyarakat diminta untuk saling gotong royong dalam menghadapi masalah wabah virus corona atau Covid-19. Di mana, korban semakin terus bertambah.

Hal ini membuat Menteri BUMN Erick Thohir meminta agar masyarakat dapat saing membantu dan memberikan solusi. Dirinya pun meminta jangan terus mengeluh menghadapi bencana ini.

"Stop mengeluh, stop saling menyalahkan, sekarang waktunya bergerak, melakukan dari hal terkecil yang bisa kita lakukan. Banyak yang sedang kesulitan, bagi yang baik-baik saja bersyukurlah pada Allah SWT,” kata Erick dalam akun Instagramnya.

Postingan Erick mendapat 21 ribu like dari netizen. Banyak netizen yang ikut memberikan respons positif agar Indonesia bisa melewati masa sulitnya karena virus corona. Berikut adalah beberapa komentar netizen yang dirangkum Okezone.

Akun *nt*n**_w*rs menulis: Siap pak pemerintah tidak sendiri kita hadapi bersama corona,saya akan edukasi keluarga saya sendiri dan orang terdekat kita,kita pasti bisa.

Kemudian, r*.t* berkomentar: Semoga cepat terselesaikan dan dapat solusi yang terbaik untuk bangsa dan negara kesatuan republik indonesia ini pak..kami semua tetap berdoa untuk negara ini.

Baca selengkapnya: Erick Thohir: Stop Mengeluh dan Saling Menyalahkan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini