Pertamina Beri Cashback 30% untuk Seluruh Konsumen Rabu Depan, Ini Ketentuannya

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 320 2208563 pertamina-beri-cashback-30-untuk-seluruh-konsumen-rabu-depan-ini-ketentuannya-ynEok9k5Lu.jpeg BBM (Shutterstock)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero), akan memberikan cashback 30% kepada seluruh konsumen untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina. Hal itu disampaikan oleh VP Corporate Communication PT Pertamina Fajriyah Usman.

Menurutnya cashback ini, sebelumnya, hanya ada pembatasan 2.000 transaksi pertama. Namun mulai hari ini semua konsumen bisa dapat cashback bagi seluruh pengguna MyPertamina.

 Baca juga: Pertamina Sebut Cashback Harga BBM Bukan karena Minyak Dunia Anjlok

"Untuk mendapat promo tersebut, para pengguna musti terlebih dahulu terdaftar di aplikasi MyPertamina dan LinkAja. Di samping itu, transaksi pun hanya bisa dilakukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum alias SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi tersebut," ujar dia pada telekonfrensi, Minggu (3/5/2020).

Tercatat, lanjut dia, ada 3.666 SPBU di seluruh Indonesia yang sudah melayani transaksi melalui aplikasi. Adapun daftar SPBU tersebut bisa di cek di dalam aplikasi.

 Baca juga: Bukan Diskon Harga BBM, Pertamina Beri Cashback di Tengah Covid-19

"Jadi, pengumuman sebelumnya, para pengguna aplikasi itu bisa mendapat cashback 30% atau maksimum Rp20 ribu untuk transaksi pertama per hari setiap pembelian bahan bakar seri Pertamax, seperti Pertamax dan Pertamax Turbo, serta seri Dex, yakni Pertamina Dex dan Dexlite," ungkap dia.

Dia menambahkan dana yang dikembalikan alias cashback itu akan bisa dicairkan menjadi uang tunai melalui penarikan di ATM himbara dengan biaya transaksi Rp5.000 per transaksi.

"Namun, layanan itu hari ini belum tersedia dan diperkirakan siap paling cepat Rabu pekan depan," tandas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini