Lulusan Psikologi, Yuk Buat CV untuk Lowongan Pekerjaan Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 320 2224887 lulusan-psikologi-yuk-buat-cv-untuk-lowongan-pekerjaan-ini-CEVg0ahEz3.jpg Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bagi Anda yang baru lulus kuliah atau sudah berpengalaman dengan lulusan psikologi dan sedang mencari pekerjaan, kini saatnya siapkan Curiculum Vitae (CV) atau surat lamaran. Karena, PT Permodalan Nasional Madani sedang membuka lowongan pekerjaan.

Adapun lowongan pekerjaan yang dibuka yakni untuk posisi Human Resource yang membutuhkan kandidat dari program Magister Profesi Psikologi (S2 Psikologi) dan memiliki gelar sebagai psikolog. Demikian seperti dilansir akun Instagram resmi Kemnaker, Jakarta, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: New Normal Dimulai, Ini yang Harus Dilakukan Pekerja saat ke Kantor hingga Pulang

Usia maksimal yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah 31 tahun. So, buat Anda yang berusia di bawah 31 tahun segera siapkan lamarannya ya.

Posisi ini akan mengutamakan Anda yang telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama atau di Biro Psikologi. Namun, buat Anda lulusan baru Magister juga dipersilakan melamar.

Familiar dengan alat tes psikologi, mampu menjadi instruktur tes, melaksanakan administrasi, dan skoring hasil tes. Selain itu, Anda juga diharapkan mampu membuat laporan hasil tes psikologi.

Baca Juga: Jangan Lupa! New Normal PNS Berlaku Mulai Hari Ini 

Mampu melakukan interview BEI (memiliki sertifikasi Assesment Centre/BEI diutamakan). Mampu bekerja sama dalam tim, komunikatif, teliti, dapat bekerja di bawah tekanan dan target oriented.

Bersedia untuk bekerja overtime dan melakukan perjalanan dinas jika dibutuhkan.

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan CV Anda sebelum 25 Juni 2020. Semoga beruntung!

(dni)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini