5 Keuntungan Lembur saat Weekend, dari Ketenangan hingga Hemat

Safira Fitri, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 320 2248677 5-keuntungan-lembur-saat-weekend-dari-ketenangan-hingga-hemat-tvSCakcOI2.jpg Personal Finance (Shutterstock)

JAKARTA - Pekerja umumnya enggan untuk masuk di weekend. Karena, baik Sabtu dan Minggu merupakan waktu untuk menghabiskan kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Tapi, siapa sangka masuk kerja saat akhir pekan justru ada keuntungannya? Mulai dari suasana kantor yang tenang hingga apresiasi dari atasan.

 Baca juga; Lokasi Perawatan Jadi Penentu, Begini Cara Budidaya Lele

Maka dari itu Kemnaker melalui unggahannya di akun @kemnaker, Jakarta, Sabtu (18/7/2020), memberikan keuntungan jika masuk kerja di hari Sabtu.

Pastinya, suasana kantor yag lebih tenang. Jika biasanya suasana kantor ramai, riuh, saat weekend pastinya akan lebih sunyi, karena tidak semua pekerja akan datang pada hari itu.

 Baca juga: Tak Sembarangan, Bisnis Recehan Hasilkan Cuan

Tentunya hal ini menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan pemasukan extra. Karena pastinya akan diberikan upah lebih.

Jalanan di akhir pekan yang sepi memang membuat pengendara senang. Bagaimana tidak? Di hari kerja biasanya, jalanan yang super macet tentunya membuat pikiran lebih penat.

Karena bekerja saat weekend, tentunya tidak perlu pergi untuk jalan-jalan. Lumayan kan uang yang diperuntukkan untuk bersenang-senang bisa ditabung.

Dan, atasan akan mengapresiasikan lebih jika ada pekerja yang masuk di hari Sabtu. Karena, dianggap dedikasi lebih kepada perusahaan.

"Menurut Rekanaker... Keuntungan apalagi ya yang kamu dapatkan ketika bekerja di hari sabtu?" tulis Kemnaker dalam postingannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini