Menaker Ida Covid-19, Kemnaker: Beliau Isolasi Mandiri

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 320 2321129 menaker-ida-covid-19-kemnaker-beliau-isolasi-mandiri-trWZT61Eve.jpg Menaker Ida Fauziyah. (Foto: Okezone.com)

 JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Menaker pun sedang menjalani isolasi mandiri.

Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Soes Hindharno membenarkan informasi Menaker positif Covid-19. Menurutnya, Menaker Ida saat ini sedang beristirahan dan isolasi mandiri.

Baca Juga: Sederet Aktivitas Menaker Ida Sebelum Terpapar Covid-19

"Hanya perlu istirahat dan menjalani isolasi mandiri saja," ujarnya kepada Okezone, Kamis (3/12/2020).

Meski terinfeksi virus corona, kondisi Menaker dipastikan dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Menaker Ida Positif Covid-19

"Kita sampaikan memang hasilnya positif, namun kondisi beliau baik-baik saja," ucapnya.

Dirinya meminta kepada semuanya untuk mendoakan Menaker agar lekas sembuh. Sehingga, Menaker Ida bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Mohon doanya agar (Menaker Ida) bisa segera sembuh,: ucapnya.

Berikut sederet aktivitas Menaker sebelum terkena virus corona: 

Pada tanggal 24 November, Menaker Ida menjadi pembicara kunci (keynote spekaer) dalam acara peluncuran hasil analisis dampak covid-19 terhadap perluasan kesempatan kerja dan implikasinya. Dalam acara tersebut Menaker Ida menjelaskan tentang penduduk usia kerja yang terkena dampak Covid-19.

Kemudian pada tanggal 25 November, Menaker Ida sempat melakukan Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi IX DPR-RI. Namun, Menaker Ida tidak datang langsung ke DPR karena dan hanya mengikuti rapat via video.

Lalu tanggal 27 November, Menaker Ida menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Musyawarah Nasional Asosiasi Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) tahun 2020. Menaker Ida menyampaikan sambutannya melalui sambungan video.

Lalu pada tanggal 28 November, menjadi pembicara dalam acara Webinar Teraskita KAGAMA. Dalam acara tersebut, Menaker menjelaskan mengenai Undang-undang Cipta Kerja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini