Cerita Dirut BCA Raup Rp15 Triliun dari Pameran Virtual

Hafid Fuad, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 320 2390844 cerita-dirut-bca-raup-rp15-triliun-dari-pameran-virtual-mmlssEKqzm.png Dirut BCA saat Webinar Indonesia Bangkit (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA - Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja semakin optimistis dengan kemampuan kelas menengah Indonesia di tengah tekanan ekonomi.

Menurutnya, ekonomi yang lesu hanya karena keterbatasan mobilitas. Dia menceritakan pengalaman BCA Expoversary yang baru saja mencatatkan permintaan KPR mencapai Rp15 triliun dalam sebulan dilakukan virtual expo. Tidak hanya itu bahkan untuk KKB juga tercatat permintaan Rp4,8 triliun.

"Masa pandemi KPR sebulan maksimal Rp800 miliar tapi dengan virtual expo kita mudahkan konsumen jadi bisa dapat Rp15 triliun. Tapi dalam 3 bulan baru bisa masuk pencatatan karena ada administrasi yang harus diselesaikan langsung tidak bisa online. Misalnya ke notaris harus langsung," ujar Jahja dalam webinar HUT Okezone di Jakarta (7/4/2021).

Baca Juga: Dirut BCA ke Pompomers: Transaksi Saham Jangan Terpengaruh Teman! 

Dalam penyelenggaraan BCA virtual expo tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 170 kantor property agent.

Di samping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq; dan tak ketinggalan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Tidak hanya solusi hunian dan kendaraan, pada gelaran ini BCA juga menyediakan beragam solusi pembiayaan, di antaranya penawaran pembiayaan usaha dengan bunga menarik mulai 5,58% serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini