Milenial Belajar Nabung Saham Yuk! Pantau IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 WIB

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 278 2425473 milenial-belajar-nabung-saham-yuk-pantau-ig-live-mnc-sekuritas-pukul-20-00-wib-ZHkgai6Kvz.jpg Instagram Live MNC Sekuritas (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Generasi milenial diharapkan mulai belajar investasi untuk masa depan. Terlebih saat ini kesadaran berinvestasi sudah mulai meluas. Misalnya, banyak mahasiswa yang masih duduk di bangku kuliah sudah mulai berinvestasi saham, misalnya dengan menabung saham.

Menabung saham di MNC Sekuritas tidak membutuhkan modal besar. Dengan Rp100.000 per bulan saja, Anda sudah bisa mempunyai tabungan saham dengan kemudahan membeli saham secara rutin tiap bulannya. Meskipun demikian, Anda perlu memilih saham yang memiliki kinerja perusahaan baik dan terus bertumbuh dari sisi pendapatan serta labanya.

Baca Juga: Jepang Kepincut Kembangkan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia

Salah satu investor milenial dari Galeri Investasi Terbaik mitra MNC Sekuritas yang telah meraih penghargaan dari Bursa Efek Indonesia selama 7 tahun terakhir, yaitu GI BEI IBI Kesatuan akan membagikan kisahnya dalam berinvestasi saham.

Masih dalam rangkaian acara Instagram Live Gen-G Generasi Nabung Saham Gemesin, pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang menabung saham. MNC Sekuritas sendiri dapat memfasilitasi kegiatan menabung saham ini melalui salah satu produknya yaitu MNC GEMESIN (Gemar Menabung Saham Indonesia).

Baca Juga: Tesla Terima Uang Digital, Elon Musk Effect Bikin Harga Bitcoin Kembali Meroket

Cara kerja tabungan saham MNC GEMESIN sangat sederhana. Anda memilih saham yang ingin Anda tabung secara rutin setiap bulannya saat membuka rekening tabungan saham. Sistem MNC Sekuritas akan membelanjakan saham pilihan Anda pada tanggal yang telah Anda pilih sesuai dengan nominal yang Anda pilih juga di awal pembukaan rekening.

Tugas Anda hanyalah memastikan ketersediaan dana di Rekening Dana Nasabah, supaya sistem dapat melakukan pembelian saham. Dengan demikian, Anda dilatih untuk berinvestasi secara rutin dan disiplin. Tabungan saham ini cocok untuk investor saham pemula karena mudah dan praktis.

Apa yang menjadi daya tarik tersendiri dari menabung saham? Strategi apa saja yang dibutuhkan dalam menabung saham?

Lantas, bagaimana cara yang tepat dalam memilih saham untuk ditabung? Apa yang terjadi jika pada bulan tertentu nasabah belum dapat menabung saham? Apa saja keunggulan menabung saham di MNC Sekuritas?

Semuanya akan dibahas tuntas dalam Instagram Live Generasi Nabung Saham Gemesin (Gen-G) bertajuk “Pengalaman Nabung Saham Generasi Gemesin” bersama narasumber Sekretaris GI BEI IBI Kesatuan, Bogor Dina Indah Pertiwi. Saksikan Instagram Live ini pada Selasa (15/06/2021) pukul 20.00-21.00 WIB hanya di Instagram @mncsekuritas! Siapkan pertanyaan Anda supaya dapat diajukan saat acara berlangsung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini