Kasus Covid-19 Meledak, BCA Pangkas Jam Operasional

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 320 2433208 kasus-covid-19-meledak-bca-pangkas-jam-operasional-RAQvr5jcxt.jpg Operasional Bank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di tengah situasi pandemi Covid-19, BCA senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat.

Sehubungan dengan meningkatnya kasus positif Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia dan kebijakan PPKM Mikro, sebagai langkah penanggulangan pandemi Covid-19, BCA menyatakan dukungan penuh atas kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, Regulator, dan Otoritas Perbankan dalam rangka memutus rantai pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cek Perubahan Jam Operasional Bank Mandiri Imbas Lonjakan Covid-19

“Sejalan dengan kebijakan dari regulator, mulai Jumat, 2 Juli 2021, BCA akan melakukan penyesuaian kebijakan jam operasional Kantor Cabang yakni hingga pukul 14.00 waktu setempat yang secara umum akan berlaku di Kantor Cabang BCA di seluruh Indonesia,” ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: 100 Gerai Matahari Terdampak Pengurangan Jam Operasional Mal

BCA juga berkomitmen menyesuaikan dinamika aturan yang ditetapkan pemerintah dan otoritas dengan mempertimbangkan perkembangan kondisi pandemi terkini.

Untuk informasi buka/tutup kantor cabang secara update yang resmi oleh BCA, nasabah dapat melihat di https://www.bca.co.id/en/lokasi-bca/operasional.

Seiring dengan transformasi digital BCA, nasabah dapat menggunakan #BankingFromHome sebagai solusi perbankan digital yang disediakan, seperti mobile banking, internet banking dan kanal digital lainnya. Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada https://www.bca.co.id/id/individu/layanan/e-banking.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini