#BANGGAPRODUKLOKAL, MotionPay Bagi-Bagi Smartphone Buatan RI, Begini Caranya!

Hafid Fuad, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 622 2460123 banggaproduklokal-motionpay-bagi-bagi-smartphone-buatan-ri-begini-caranya-Y8cgxZSlHy.jpg MotionPay Bagi-Bagi Smartphone Buatan RI (Foto: MotionPay)

JAKARTA – Tak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 mengganggu kestabilan ekonomi. Meskipun demikian, warga Indonesia harus bangkit dan bergerak guna kembali memulihkan keadaan ekonomi.

Kecintaan dan kebanggaan kita terhadap Indonesia bukan hanya sekedar omongan belaka tetapi perlu diwujudkan dalam tindakan nyata. Dengan demikian, kita dapat membantu meningkatkan perekonomian bangsa. Salah satunya adalah lewat gerakan nasional #BANGGAPRODUKLOKAL yaitu dengan membeli dan menggunakan produk buatan dalam negeri.

Hal tersebut coba dimaksimalkan oleh MotionPay, aplikasi uang elektronik buatan anak bangsa milik MNC Group. Tidak ada hari tanpa inovasi, itulah yang dilakukan MotionPay. Berbagai sinergi sudah dilakukan dengan beberapa partner strategis. MotionPay juga terus meningkatkan kualitas aplikasi dengan fitur dan program terbaru.

Seperti diketahui, MotionPay adalah aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. MotionPay sudah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, & digital remittance).

Terbaru, MotionPay mengajak para penggunanya untuk meningkatkan transaksi di aplikasi karena akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone ADVAN GX. Program ini dinamakan MotionPoints Spektakuler yang bertajuk #BANGGAPRODUKLOKAL.

Smartphone ADVAN GX merupakan produk keluaran terbaru dari perusahaan elektronik asal Indonesia, ADVAN. Tersedia sebanyak 45 unit smartphone ADVAN GX untuk dimenangkan pada program ini yang digelar dari tanggal 17 Agustus sampai 17 September 2021.

“Pada bulan Agustus ini, MotionPay menghadirkan program khusus untuk para pengguna yang bangga dan cinta akan produk lokal asli buatan Indonesia. Kami berharap program ini dapat memberikan stimulus untuk masyarakat Indonesia beralih ke gaya hidup serba digital. Saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non tunai yang diterima di seluruh Indonesia, dan pengiriman uang secara cashless,” ujar Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Berikut langkah mudah berpartisipasi dalam program MotionPoints Spektakuler #BANGGAPRODUKLOKAL (syarat dan ketentuan berlaku).

1. Download dan daftar aplikasi uang elektronik MotionPay di Appstore atau Playstore. Link download http://onelink.to/yfktsu.

2. Top up saldo, dan lakukan transaksi pembelian produk digital (pulsa, paket data, tagihan, dll) di dalam aplikasi.

3. Semakin banyak bertransaksi, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Segera download MotionPay dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru! Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @MotionPayID atau hubungi  MotionPay melalui e-mail: [email protected]

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini