Share

Menko Airlangga Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi: Semoga Menjadi Lebih Baik dan Senantiasa Damai

Michelle Natalia, Sindonews · Kamis 03 Maret 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 320 2555707 menko-airlangga-ucapkan-selamat-hari-raya-nyepi-semoga-menjadi-lebih-baik-dan-senantiasa-damai-74DuRh4IXt.jpg Menko Airlangga ucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk umat hindu di Indonesia. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi semua umat Hindu di Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi saudara-saudara Umat Hindu di Tanah Air," tulis Airlangga dalam akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official di Jakarta, Kamis(3/3/2022).

Dia berharap agar momen keheningan ini bisa dimanfaatkan untuk refleksi diri dan melangkah menjadi yang lebih baik.

 BACA JUGA:Menko Airlangga Tekankan Pentingnya Polri dalam Penyelenggaraan Presidensi G20

"Semoga dalam keheningan sepi, kita dapat merefleksikan diri, melangkah untuk menjadi yang lebih baik ke depannya. Senantiasa damai selalu menyertai kita semua. Amiin," harapnya.

Lalu, ada juga Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang turut mengucapkan selamat Hari Raya Sepi bagi yang merayakan.

Baca Juga: KKP Selamatkan Kerugian Negara Sebesar Rp30 Miliar dari Tindak Penyelundupan BBL

Dia mengatakan, bahwa Hari Raya Nyepi merupakan momen spiritual refleksi diri.

"Pada hari ini setiap umat Hindu melihat kembali ke dalam diri untuk tidak hanya memperbaiki diri, tapi juga membangkitkan harapan akan hidup yang lebih baik," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Kamis(3/3/2022).

 BACA JUGA:Airlangga Hartarto Terima Aspirasi Petani Sawit Soal Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi

Dia berharap seluruh umat Hindu dapat merayakannya dengan penuh kerendahan hati, serta kembali menjadi manusia yang semakin peduli terhadap sesama.

"Semoga lembaran baru ini dapat membawa kedamaian dan persatuan bagi Indonesia untuk sama-sama pulih dan bangkit dari pandemi. Dengan tulus saya haturkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini