Share

MNC Life Cairkan Klaim Asuransi ke Ahli Waris

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Jum'at 11 Maret 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 320 2560027 mnc-life-cairkan-klaim-asuransi-rp500-juta-ke-ahli-waris-nQNQUFemJu.jpg Pencairan Klaim Asuransi MNC Life kepada Ahli Waris. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - PT RNT Utama Indonesia menerima klaim asuransi dari MNC Life unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan asuransi jiwa.

Direktur PT RNT Utama Indonesia, Riza Ghiyats Fakhri mengucapkan terima kasih kepada MNC Life yang sudah berkomitmen untuk membayarkan klaim asuransinya sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat sebelumnya.

Baca Juga: MNC LIfe Jalin Kerja Sama dengan Perbarindo, Dekatkan dengan Nasabah BPR

"Hari ini kami menerima klaim asuransi atas nama karyawan kami yang sudah meninggal dunia, kami mengucapkan terima kasih kepada MNC yang sudah membayarkan klaim asuransinya, sehingga bermanfaat untuk keluarga," ujar Riza usai menerima klaim asuransi dari MNC Life, Jumat (11/3/2022).

Riza mengaku, sudah 2 tahun menggunakan MNC Life untuk memberikan perlindungan asuransi kepada karyawannya yang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK).

Baca Juga: Gandeng Perbarindo, Dirut MNC Life: Jadi Solusi One Stop Financial Service

Sebelumnya Riza menjelaskan salah satu pegawainya mengalami kecelakaan kerja yang mengakibatkan meninggal dunia. Nantinya klaim yang dibayarkan oleh MNC Life akan diberikan kepada ahli waris dari pekerja yang meninggal dunia.

Riza berharap dengan adanya asuransi ini dapat meningkatkan kesejahteraan dari keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dengan adanya klaim seperti ini bisa melindungi seluruh pekerja kami dan bisa bermanfaat untuk alhi waris," kata Riza.

Sebagai informasi dalam perjalanan 11 tahun di dunia perasuransian, MNC Life semakin bertumbuh seiring dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Sepanjang tahun 2021 MNC Life telah membayarkan klaim sejumlah Rp160 miliar termasuk klaim akibat Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini