Share

MNC Sekuritas Resmikan Galeri BEI di Kampus, Ini Harapan Direktur Binus University

Anggie Ariesta, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 278 2570889 mnc-sekuritas-resmikan-galeri-bei-di-kampus-ini-harapan-direktur-binus-university-mhMSJxi56V.jpeg MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI (Foto:MPI)

BEKASI - MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Binus University Bekasi. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia terutama investor retail dari kalangan generasi muda Tanah Air.

Direktur Binus University Kampus Bekasi, Prof Idris Gautama mengatakan, dengan adanya galeri investasi ini, mahasiswa mendapat gambaran utuh tentang bagaimana investasi berjalan.

"Nah dengan adanya galeri ini kami berharap mahasiswa kita ini mendapat gambaran yang utuh, mudah-mudahan dengan adanya gambaran utuh tadi tentunya kita berharap Bursa Efek kita tambah maju, MNC Sekuritas juga terima kasih mau memberikan fasilitas dan pembelajaran juga untuk anak-anak demi masa depan jangka panjang," ujar Idris dalam Peresmian Galeri Investasi BEI di Binus University Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Idris melihat bahwa kedepannya investasi menjadi suatu hal yang menarik. Tetapi mahasiswa dan orang-orang yang terkait dengan investasi itu jangan sampai salah mengartikan sehingga menimbulkan masalah.

"Tang tadinya investasi itu judulnya invest ada harapan baliknya yang bagus tapi malah seperti salah satu kita melihat adanya beberapa orang yang memanfaatkan situasi," kata Idris.

Menurut Idris, dengan adanya Galeri Investasi ini mahasiswa bisa membedakan mana investasi yang baik, bukan malah investasi bodong yang memakai robot seperti yang sedang marak.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Bahkan ada yang ngaku-ngaku pakai robot tapi ternyata robotnya itu ada yang bermasalah, ternyata robot itu hanya ciptaan saja tapi transaksinya pengumpulan uang," jelasnya.

"Mudah-mudahan nanti bisa ada Warren Buffet Indonesia yang muncul dari sini mungkin ya," imbuh Idris.

Acara peresmian Galeri Investasi Binus University ditandai oleh seremoni pengguntingan pita oleh Direktur Binus University Kampus Bekasi Idris Gautama So, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan Kepala Unit Pengelolaan Wilayah 3 Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Tita Mustikarini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini