Share

Yuk Atur THR Biar Enggak Kabur, Simak IG Live MNC Asset x Indo Premier Sore Ini Pukul 16.30!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 April 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 622 2580626 yuk-atur-thr-biar-enggak-kabur-simak-ig-live-mnc-asset-x-indo-premier-sore-ini-pukul-16-30-WaSxB6ZWtl.jpg MNC Asset Management (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Idulfitri atau Lebaran adalah hari raya yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, tidak hanya oleh umat muslim, namun juga oleh masyarakat non muslim di Indonesia. Mengapa? Karena menjelang Lebaran, hampir semua perusahaan pemberi kerja akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh pegawainya.

Di tahun ini THR dibagikan berdekatan dengan tanggal gajian, sehingga bisa dikatakan para pegawai akan menerima dua kali gaji di bulan April 2022 ini.

Banyak yang sudah berencana untuk mudik dan merayakan Lebaran bersama keluarga, namun tidak sedikit juga yang sudah merencanakan untuk menggunakan THR ini sebagai self reward, seperti untuk membeli handphone baru, sepatu idaman, tas branded impian, dan barang-barang konsumtif lainnya.

Pola pikir demikian yang masih banyak dipakai oleh kaum pekerja, namun belum terpikir bagaimana caranya agar THR yang didapatnya bisa dikelola menjadi sesuatu yang menambah nilai THR tersebut.

Oleh karenanya perlu dibagikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana mengatur THR yang bijak.

MNC Asset Management (MNC AM) selaku salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) berkolaborasi dengan salah satu mitra Agen Penjual Reksa Dana (APERD) Indo Premier (IPOT) mengadakan IG Live dengan tajuk “Atur THR biar gak kabur” pada hari Senin, 18 April 2022 bersama Annafrid Nikijuluw - Business Manager MNC AM sebagai Narasumber dan Masayu Bella dari tim IPOTFund sebagai Host.

“THR itu memang sangat menggiurkan sekali untuk dibelikan apapun, tapi kita baiknya harus lebih bijak dalam penggunaannya, nah bagaimana strateginya mengaturnya? Kami akan bahas secara mendalam bersama IPOT nanti,” ucap Annafrid Nikijuluw.

IG Live nanti juga akan diberitahu bagaimana cara melakukan transaksi reksa dana MNC AM melalui IPOTFund. “Selain membahas strategi, THR biar tidak kabur, kami juga akan mengulas produk reksa dana MNC AM sebagai solusi bijak dan kemudahan transaksi melalui aplikasi IPOT,” tutur Masayu Bella.

Simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 16.30 – 17.30 WIB di IG @mncasset dan @indopremier. Jangan sampai ketinggalan ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini