Share

Tol Japek Terpantau Padat di Hari Lebaran 2022

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Senin 02 Mei 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 320 2588386 tol-japek-terpantau-padat-di-hari-lebaran-2022-55xcc11yg9.png Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Padat. (Foto: Okezone.com/CCTV Ditjen Bina Marga)

JAKARTA - Ruas Tol Jakarta-Cikampek terpantau padat pada hari ini atau hari H Lebaran 2022. Kondisi tersebut membuat kendaraan dari arah Jakarta menuju Cikampek sulit bergerak.

Pantauan MNC Portal pada hari ini, Senin (2/5/2022) sejak pukul 10.30 WIB melalui cctv di situs Direktorat Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kendaraan di ruas tol tersebut mayoritas adalah kendaraan mini bus.

Baca Juga: Suasana Lebaran di Komplek Menteri, Tak Ada Open House

Berdasarkan pantauan tersebut setidaknya kepadatan kendaraan terjadi pada beberapa titik yang pada hari puncak arus mudik juga mengalami Kemacetan. Misalnya pada KM 47+200 Ruas tol Japek arah Cikampek yang saat ini pada hari H lebaran masih mengalami kemacetan.

Hal tersebut praktis membuat Kendaraan yang berada di ruas tol tersebut sulit untuk bergerak. Situasi yang sama juga tergambar pada beberapa hari lalu menjelang lebaran, yang mana ruas tol tersebut juga mengalami kemacetan.

Baca Juga: Rayakan Lebaran, Erick Thohir Bersyukur Telah Melalui Tahun-Tahun yang Sulit

Kepadatan tersebut terpantau mengular hingga KM 46 ruas tol Japek arah Cikampek yang juga membuat kendaraan bergerak merayap pada ruas tol tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kondisi yang sama juga tergambar pada ruas tol Japek KM 54+300 arah Cikampek, yang mana kemacetan terjadi cukup panjang berdasarkan pantauan cctv yang terpasang dari atas.

Bahkan kondisi yang ada pada KM 54+300 juga berimbas pada KM sebelumnya di KM 53+300. Meski tidak sepadat pada KM 54, namun kondisi di KM 53 kendaraan mulai menurunkan laju kendaraannya.

Sedangkan untuk arus balik yang menuju Jakarta, saat ini belum terpantau adanya peningkatan volume kendaraan yang menyebabkan kemacetan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini