Share

Hemat Waktu dan Biaya, Belanja Online Kebutuhan Rumah Dengan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 278 2593488 hemat-waktu-dan-biaya-belanja-online-kebutuhan-rumah-dengan-kartu-kredit-mnc-bank-babp-Vmf9JQ4Qbo.jpg Belanja hemat dengan kartu kredit MNC Bank. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belanja online mudah dan menghemat waktu karena dilakukan melalui smartphone dan tidak perlu berjalan keluar rumah. Selain menghemat waktu dan energi, hemat biaya adalah salah satu alasan lain kenapa belanja online menjadi primadona.

Pakaian, elektronik, perawatan kulit, peralatan olah raga hingga kebutuhan rumah tangga bisa dibeli dengan mudah di marketplace secara online. Kini belanja online tidak hanya untuk itu saja karena sayuran, buah, dan bahan makanan lainnya juga bisa dipesan secara online. Namun, sebelum berbelanja sayuran, buah, dan bahan makanan ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu.

 BACA JUGA:MNC Sekuritas: Hati-Hati Jebakan Value Trap Saham!

Pertama adalah membuat daftar belanja. Pastikan kamu telah membuat daftar belanja dengan detail. Daftar belanja ini untuk menghitung kemampuan keuangan Anda dan menghindari membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan.

Kedua adalah hitung waktu pengiriman barang karena sayuran, buah, dan bahan makanan yang dibeli online membutuhkan waktu pengiriman. Anda bisa mengukur waktu pengiriman dengan belanja satu-dua hari sebelum barang dipakai.

Ketiga dan tidak kalah penting saat belanja online adalah mencari informasi promo yang sedang berlangsung. Sangat disayangkan bila Anda tidak menggunakan promo yang ditawarkan. Tambahan promo ini akan menghemat beban biaya Anda.

Untuk melengkapi keceriaan Anda saat berbelanja online sayuran, buah, dan bahan makanan, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik.

Anda bisa belanja mingguan tanpa keluar tenaga dan hemat. Ada diskon Rp50.000 bagi Anda yang belanja sayuran, buah, dan bahan makanan di HappyFresh menggunakan Kartu Kredit MNC Bank. Caranya mudah, cukup belanja dengan Kartu Kredit MNC Bank minimal Rp500.000 di HappyFresh tiap hari Senin sampai Kamis.

“Penggunaan kartu kredit dan belanja daring bisa membuat kita berhemat. Ada banyak program promosi, cashback, voucher, dan poin yang disediakan MNC Bank dan e-commerce. Selain membuat transaksi menjadi lebih mudah kebutuhan rumah tangga bisa terpenuhi dengan nyaman dan aman," ujar Direktur MNC Bank Denny Hanubrata.

 BACA JUGA:Movieland di MNC Lido City Segera Selesai, Fans Rela Nginap di Hotel untuk Lihat BTS Ikatan Cinta

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Jangan lupa nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini