Share

MNC Life Bagikan Asuransi Rp900 Juta ke Juara Liga FISIP UI

Adhita Dian, MNC Portal · Jum'at 20 Mei 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 320 2597282 mnc-life-bagikan-asuransi-rp900-juta-ke-juara-liga-fisip-ui-Ce3kqkM7Vv.jpg MNC Life Berikan Asuransi ke Pemenang Liga FISIP UI. (Foto: Okezone.com/MPI)

DEPOK - MNC Life memberi hadiah asuransi kepada pemenang juara 1 dalam Liga FISIP UI, Kamis 19 Mei 2022. Hadiah ini diberikan untuk cabang olahraga futsal dan basket, masing-masing senilai Rp450 juta.

Hadiah diberikan langsung Direktur MNC Life, Donny Trihardono di Gymnasium Universitas Indonesia, didampingi Dekan FISIP UI, Semiarto Aji Purwanto.

Baca Juga: Kenalkan Asuransi di Kalangan Mahasiswa, MNC Life Serahkan Polis ke STMA Trisakti

Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto mengaku sangat senang atas terselenggaranya liga olahraga ini. Dia juga turut berterima kasih atas apresiasi yang diberikan MNC Life.

"MNC mendukung penuh acara ini, dari liga seperti ini saya harap akan tumbuh bibit-bibit atlet profesional dan juga satu-kesatuan yang dapat bermanfaat untuk semua," ujar Aji.

Baca Juga: MNC Life Cairkan Klaim Asuransi Kematian Rp500 Juta, Nasabah: Ini Bermanfaat untuk Keluarga

Aji menambahkan, Liga FISIP UI 2022 ini sudah berjalan sejak 2015.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ya, tapi kan karena pandemi jadi sempat terhenti selama 2 tahun, jadi sangat berterima kasih saat ini diadakan lagi mendapat dukungan dari MNC," ucapnya.

Dalam malam puncak yang diadakan di Gymnasium UI, kemeriahan menggelegar di area stadion. Tim FISIP Universitas Diponegoro, Semarang maju sebagai juara 1 dalam cabang olahraga basket dan Tim Universitas Perbanas sebagai juara 1 cabang olahraga futsal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini