Share

Investasi Bagi Generasi Milenial Bersama MotionBanking

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 622 2599188 investasi-bagi-generasi-milenial-bersama-motionbanking-XxHVffsARn.jfif Investasi Bagi Generasi Milenial Bersama MotionBanking. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - Pertumbuhan ekonomi di Indonesia semakin berkembang dengan cepat. Adapun salah satu faktor yang mendorong pertumbuhan ekonomi adalah dengan melakukan investasi. Singkatnya, investasi dapat diartikan sebagai kegiatan tanam modal di suatu perusahaan atau suatu aset dengan tujuan untuk mendapatkan manfaat atau keuntungannya di kemudian hari.

Bagi generasi milenial, mempunyai investasi merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Meski modal awalnya kecil, namun apabila dimulai sejak muda akan mendapatkan banyak manfaat untuk kedepannya.

Baca Juga: 5 Ide Jualan Makanan dari MotionBanking dan Kredit Pintar

Penting bagi milenial untuk mempunyai investasi, karena pada usia yang muda, kaum milenial mempunyai banyak waktu untuk memulai dan memilih jenis investasi yang tepat. Simak 3 jenis gaya investasi oleh MotionBanking berikut ini:

1. Growth Investing

Investor mencari saham dengan harapan kinerjanya dapat tumbuh lebih cepat dibanding pasar saham dan perekonomian secara keseluruhan

2. Value Investing

Investor berfokus mencari saham yang harga pasarnya lebih rendah dibanding nilai fundamental saat ini

3. Momentum Investing

Investor yang “latah” mengikuti pergerakan dari investor lain dalam menjual dan membeli saham.

Baca Juga: MotionBanking dan Kredit Pintar Berikan Rekomendasi Ide Usaha Modal Kecil Minim Pesaing

Untuk dapat mengetahui gaya investasi yang sesuai dengan Anda, baiknya rajin mencari berbagai hal terkait dengan investasi di internet. Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama untuk masyarakat dalam memenuhi berbagai aspek kehidupan. Tidak heran jika sebagian besar masyarakat mencari paket internet berlangganan dengan harga yang terjangkau untuk dapat digunakan di rumah.

Sebagai penyedia layanan akses internet dan TV kabel, MNC Play yang menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi berintegrasi dengan MNC Vision yang menyediakan layanan radio dan TV satelit berlangganan di Indonesia.

Kedua perusahaan yang kini telah terintegrasi tersebut akan mempermudah pengguna menikmati layanan TV berlangganan maupun internet berkecepatan tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Salah perusahaan di bawah naungan MNC Group, sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) merilis sebuah aplikasi perbankan digital dikenal dengan nama MotionBanking yang dihadirkan untuk masyarakat agar semakin dekat dengan layanan perbankan yang aman, terjamin, dan praktis.

Berbagai fitur unggulan di MotionBanking dapat membantu masyarakat untuk menikmati kemudahan dalam mengakses layanan perbankan yang sudah terdaftar di OJK. MotionBanking juga turut berperan dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan akses internet yang cepat dan murah dengan memberikan reward untuk pembayaran tagihan MNC Vision ataupun MNC Play.

Pada periode 4 Maret - 4 September 2022, MotionBanking bersama dengan MNC Play dan MNC Vision bagi-bagi bonus e-voucher shopee sebesar Rp50.000 bagi para nasabah yang melakukan pembayaran tagihan MNC Play dan MNC Vision di aplikasi MotionBanking.

E-voucher akan diterima oleh pengguna maksimal 7 hari kerja di bulan berikutnya setelah pembayaran dilakukan. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/visionplayMB

Bagi Anda yang ingin mendapatkan reward dari program promo ini, tetapi belum mengetahui cara untuk menjadi nasabah di MotionBanking. Caranya cukup mudah loh! Segera buka rekening dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini