Share

Bertemu Tan Sri Vincent Tan- Seri Panglima Salleh Said, HT : Diskusi Produktif

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 13 Agustus 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 320 2647184 bertemu-tan-sri-vincent-tan-seri-panglima-salleh-said-ht-diskusi-produktif-wSNjzxnwgL.jpg MNC Terima Kunjungan Berjaya Corporation. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Founder & Chairman Berjaya Group Tan Sri Vincent Tan, serta Dato’ Seri Panglima Salleh Said, hari ini

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan menghasilkan diskusi yang produktif.

Baca Juga: MNC Group Terima Kunjungan Berjaya Corporation Berhad

“Menerima tamu dari Malaysia: Tan Sri Vincent Tan (Founder & Chairman Berjaya Group), Dato’ Seri Panglima Salleh Said serta tim mereka,” ujar Hary, Sabtu (13/08/2022). “Terima kasih atas diskusi produktifnya. Bersama-sama kita bisa tumbuh lebih baik dan lebih kuat,” imbuh Hary, Jumat (12/08/2022).

Hary mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk menguatkan kolaborasi bisnis satu sama lain untuk kepentingan semua pihak.

Baca Juga: MNC-Microsoft Berkolaborasi di Sektor Wealth-Tech dan ICT

"Kita adjust apa yang kita bisa kolaborasi, tentunya untuk kepentingan semua pihak," kata Hary.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Sementara itu, Founder & Chairman Berjaya Group Tan Sri Vincent Tan menyatakan sangat terkesan dengan kepemimpinan di dunia media yang digawangi oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Sangat-sangat mengesankan dan kami telah memulai beberapa kolaborasi, dan ini sangat mengesankan bagi rekan-rekan kami, ini adalah salah satu yang paling mengagumkan di Asia Tenggara," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini