Share

MNC Life-BPR Hayura Artalola Jalin Kerjasama Layanan Asuransi Jiwa

Arif Budianto, Koran Sindo · Sabtu 13 Agustus 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 320 2647190 mnc-life-bpr-hayura-artalola-jalin-kerjasama-layanan-asuransi-jiwa-e9Ma9L1kzh.jpg MNC Life Jalin Kerjasama dengan BPR Hayura Artaloka. (Foto: Okezone.com/MPI)

BANDUNG - MNC Life menjalin kerjasama dengan BPR Hayura Artalola untuk layanan asuransi jiwa. Kerjasama ini langkah konkret MNC Life Assurance menggarap market Bandung yang masih cukup besar.

Acara penyerahan PKS dihadiri oleh BPR Hayura Artalola yaitu Direktur Utama Dedi Rusamsi serta dari MNC Life di wakili oleh Dorothea Pantow selaku Senior Business Director (Agency) MNC Life Bandung di Jalan Lengkong Kecil No 1C Bandung, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: MNC Life Ungkap Alasan Pilih Bank Dessa Jadi Partner

"Kerja sama ini terkait layanan asuransi jiwa bagi nasabah BPR Hayura Artalola. Jadi bagi nasabah yang mengakses pembiayaan ke BPR Hayura, mendapatkan perlindungan asuransi jiwa kredit bagi para debitur nya, "jelas Dorothea.

Baca Juga: Kerja Sama dengan MNC Life, Bank Dassa Berharap Saling Menguntungkan

Menurut dia, kerja sama ini adalah langkah nyata MNC Life menggarap market asuransi yang masih cukup besar. Dari jumlah BPR saja, masih ada lebih dari 40 BPR yang diharapkan bisa bekerja sama dengan MNC Life.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

"Jika model kerja sama ini bisa diikuti BPR lainnya, kami optimistis penetrasi produk kami akan semakin besar khususnya di Bandung, " imbuh dia.

Diketahui, saat ini angka penetrasi asuransi di Indonesia masih tergolong kecil. Dengan model layanan kerja sama dengan BPR, diharapkan akan meningkatkan angka penetrasi asuransi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini