Share

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat 15% untuk Rute Tertentu, Ini Daftarnya

Suparjo Ramalan, iNews · Kamis 25 Agustus 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 320 2654477 garuda-indonesia-tebar-diskon-tiket-pesawat-15-untuk-rute-tertentu-ini-daftarnya-VL8Jo3aJut.jpg Garuda Indonesia. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maskapai pelat merah, Garuda Indonesia berupaya untuk terus memaksimalkan berbagai aktivitas promosional.

Kali ini, perseroan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 15% pada beberapa rute penerbangan.

Direktur Utama GIAA Irfan Setiaputra mengatakan, potongan harga tersebut diberikan melalui program Jelajah Negeri.

Irfan menegaskan, pemberian diskon ini selaras dengan upaya perseroan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah terhadap aksesibilitas layanan penerbangan full service yang kompetitif bagi masyarakat.

 BACA JUGA:Garuda Indonesia dan Citilink Diminta Sediakan Tiket Pesawat Murah, Bisa Makin Rugi?

“Kami terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman, terutama di tengah pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional,” kata Irfan dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2022).

Adapun, rute-rute yang mendapatkan potongan harga khusus dalam melalaui program ini antara lain, Jakarta – Balikpapan pp Rp2,7 juta, Jakarta-Lombok pp Rp2,5 juta, Jakarta – Jambi pp Rp2 juta, Jakarta – Sorong pp Rp5,7 juta, dan Jakarta - Surabaya pp Rp2,1 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Sedangkan untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan antara lain, rute Jakarta - Kuala Lumpur pp Rp2 juta), Jakarta – Bangkok pp Rp5 juta), Jakarta – Seoul pp Rp9 juta, Jakarta – Sydney pp Rp9 juta), dan Jakarta – Tokyo pp Rp15 juta.

Sebagai informasi, program potongan harga ini berlaku mulai hari ini (25/8/2022) hingga 30 Agustus 2022, dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.

Irfan menyampaikan, program ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan, melalui ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dengan harga khusus.

“Komitmen ini yang ke depannya akan terus kami intensifkan, selaras dengan momentum kebangkitan sektor pariwisata nasional,” jelasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini