Share

Hadirkan Layanan Keuangan bagi Mahasiswa, MotionPay Teken MoU dengan BSI

Cahya Puteri Abdi Rabbi, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 320 2662912 hadirkan-layanan-keuangan-bagi-mahasiswa-motionpay-teken-mou-dengan-bsi-q6rkQB7oZj.jpg MotionPay Jalin Kerja Sama Universitas Bina Sarana Informatika (Foto: MPI)

JAKARTA - Layanan jasa keuangan milik MNC Group, MotionPay melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (BSI). Penandatangan yang dilakukan hari ini (7/9/2022) merupakan kerja sama untuk menghadirkan layanan MotionPay pada Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa, kerja sama yang dijalin merupakn suatu kebanggaan bagi MotionPay karena dapat hadir dan menawarkan layanan jasa keuangan pada dunia pendidikan.

“Dengan kerja sama ini, harapannya kami tidak hanya menawarkan layanan jasa keuangan, namun juga literasi dan akses kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas BSI,” kata Jessica dalam acara ‘Signing Ceremony MotionPay dan Universitas Bina Sarana Informatika di MNC Financial Tower, Rabu (7/9/2022).

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat memudahkan mahasiswa untuk melakukan transaksi yang berkaitan dengan kegiatan perkuliahan seperti pembayaran uang kuliah, tagihan, dan juga transaksi menggunakan QRIS di merchant dalam lingkungan kampus.

Layanan MotionPay nantinya akan ditambahkan pada KTM mahasiswa yang sebelumnya sudah berbentuk elektronik, sehingga mudah untuk diakses tanpa harus menggunakan kartu fisik. Selain itu, para mahasiswa yang belum memiliki akun bank juga semakin dimudahkan dengan adanya MotionPay pada e-KTM mereka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ke depannya, layanan MotionPay tidak hanya dapat diakses oleh mahasiswa, namun juga akan dapat digunakan sebagai alat transaksi oleh para tenaga pengajar dan karyawan di Universitas BSI.

“Ke depannya, kami harap bisa menawarkan lebih banyak fitur lagi yang memudahkan, dan memperluas inklusi keuangan, terutama bagi mahasiswa,” ungkap dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini