Share

HUT ke-15 MNC Land, Hary Tanoesoedibjo: Saya Berterimakasih dan Bersyukur atas Pencapaian Luar Biasa Ini

Advenia Elisabeth, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 320 2680504 hut-ke-15-mnc-land-hary-tanoesoedibjo-saya-berterimakasih-dan-bersyukur-atas-pencapaian-luar-biasa-ini-7cOht80901.jpg Perayaan HUT ke-15 MNC Land. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menutup rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 PT MNC Land Tbk. Hary mengungkap rasa bangganya karena MNC Land berkembang pesat dalam membangun properti di Indonesia.

"Di usia 15 tahun ini pencapaiannya banyak sekali. Dulu cuma satu gedung saja di Kebon Sirih yang sekarang namanya MNC Tower. Namun, seiring berjalannya waktu tumbuh properti lain satu per satu," ujarnya dalam acara HUT PT MNC Land Tbk ke-15 di iNews Tower, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Dia menjabarkan, properti yang dimiliki MNC Land saat ini di antaranya iNews Tower, Financial Tower, Park Hyatt, Park Tower, dan properti lain yang berada di Kebun Jeruk dan di Bali.

Baca Juga: HUT 15Thn, MNC Land Gelar Vaksinasi Dasar di Lido, Direktur Corsec: Untuk Anak-anak Kebanggaan Indonesia

Tak hanya gedung perkantoran saja, melainkan MNC Land juga memiliki MNC Lido City yang terbentang di luas tanah sebesar 2.000 ha. Terlebih, MNC Lido City ini sudah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Adapun keunggulan dari MNC Lido City ini, di dalamnya ada fasilitas hotel, lapangan golf bertaraf internasional serta Movieland. Menariknya lagi, kawasan ini terhubung langsung dengan tol Jagorawi. Sehingga memudahkan masyarakat untuk datang ke sini karena lokasinya yang strategis.

"Itu akan menjadi destinasi wisata yang luar biasa," ujar Hary Tanoe.

Selain di Jakarta, lanjut Hary, MNC Land juga memiliki properti di Surabaya. Di sana, ada hotel, apartemen, dan office tower yang berada di tengah kota.

Baca Juga: Promo Spesial Kemerdekaan: Spesial DP 5%, Free AJB + BBN, Plus Diskon Jutaan Rupiah!

"Office tower di sana untuk perkantoran working space, jadi sangat luar biasa perkembangannya. Cuma yang harus saya garisbawahi, asetnya juga berkualitas jadi bukan sembarangan," jelasnya.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Hary menambahkan, saat ini MNC Land masih memiliki aset tanah yang luas yang kelak akan dibangun berbagai macam properti lainnya.

"Yang ada sekarang ini masih banyak tanahnya. Makanya di Kebun Sirih aja akan terus dikembangkan. Di Lido apalagi juga masih banyak, di Bali juga masih ada. Jadi tanahnya yang berkualitas semua," ucapnya.

Terakhir, ia mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada MNC Land yang menginjak usia ke-15 tahun.

"Selamat atas ulang tahun MNC Land yang ke-15. Tentunya saya berterimakasih dan bersyukur pada Tuhan atas pencapaian yang sangat luar biasa ini. Tak lupa juga saya berterimakasih kepada seluruh staf, karyawan, pimpinan, maupun stakeholder MNC Land yang bisa menjadikan MNC Land seperti ini," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini