Share

MNC Insurance Hadirkan Screen Crack Protection, Minimal Transaksi Rp75.000

Viola Triamanda, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 320 2718617 mnc-insurance-hadirkan-screen-crack-protection-minimal-transaksi-rp75-000-mz8n77eAaJ.JPG MNC Insurance (Foto: MPI)

JAKARTA - MNC Insurance telah bekerja sama dengan aplikasi dompet digital DANA menyediakan asuransi gadget yang dijembatani oleh Futuready sebagai broker asuransi.

Direktur Utama MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra menyebut bahwa produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) ini dapat didapatkan oleh customer hanya dengan melakukan transaksi pembelian pulsa dan paket data di platform Dana.

"Jadi dengan minimal transaksi senilai Rp75.000 di Dana maka customer akan ditawarkan apakah ingin melakukan pembelian bundling produk screen crack protection dengan manfaat penggantian hingga Rp750.000," ujarnya saat press conference Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan Dana di MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Dia melanjutkan bahwa asuransi layar pecah gadget dari MNC Insurance memiliki kelebihan yakni prosesnya yang lebih simpel karena tidak ada proses aktivasi polis.

"Jadi saat cust melakukan pembelian pulsa/paket data akan ditawarkan secara opt out jika customer setuju premi akan dibayarkan bersamaan saat pembelian pulsa tersebut dan polis langsung aktif," terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa asuransi ini tersedia untuk semua gadget selama di gadget tersebut sudah terinstall aplikasi DANA dan pembelian pun dilakukan melalui device yang terinstall aplikasi DANA tersebut.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk informasi, melalui produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) dengan premi terjangkau mulai Rp 3.000. Pengguna aplikasi DANA secara otomatis akan ditawarkan untuk memproteksi layar gadget-nya saat melakukan pembelian pulsa, dan jika berminat, polis dapat langsung diaktifkan sehingga proteksi dari MNC Insurance bisa segera dinikmati.

Proses pembelian polis juga sangat mudah tanpa perlu menunggu aktivasi. Pada saat melakukan pembelian pulsa/paket data, pengguna akan ditawarkan screen crack protection dari MNC Insurance secara otomatis, dan bila pengguna setuju, premi akan dibayar bersamaan dengan pembelian pulsa sehingga pengguna langsung dapat menikmati proteksi secara instant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini