Share

Cara Investasi Saham Syariah, Yuk Simak IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

Khairunnisa, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 278 2752510 cara-investasi-saham-syariah-yuk-simak-ig-live-mnc-sekuritas-hari-ini-iTOZJC8B8W.jpg Cara Investasi Saham Syariah, Yuk Simak IG Live MNC Sekuritas

JAKARTA - Cara investasi saham syariah melalui MNC Sekuritas. Saham syariah merupakan instrumen yang cukup populer di Indonesia.

Tidak hanya bagi mereka yang beragama Islam, saham syariah juga dapat dijadikan sebagai salah satu instrumen investasi bagi siapa pun. Namun, prinsip kerja dalam saham syariah tentunya memiliki perbedaan dengan saham konvensional.

 BACA JUGA:Ada Promo dari MNC Sekuritas x Berdikari Manajer Investasi, Cek di Sini

Apa saja perbedaan antara saham syariah dan saham non-syariah? Bagaimana proses seleksi saham syariah? Apa peran Sistem Online Trading Syariah (SOTS)? Bagaimana penerbitan Daftar Efek Syariah dan dampaknya terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia?

Saksikan ulasan selengkapnya dalam IG Live MNC Sekuritas Cara Seleksi Saham Syariah pada Rabu (25/1/2023) pukul 16.00 WIB bersama pembicara Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi Direktorat Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan Pungkas Tri Widyatmodjo, dipandu oleh Sharia Marketing Support MNC Sekuritas Safira Aryantiputri melalui instagram @mncsekuritas.

 

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini