Rayakan Hari Jadi Ke-6, MNC Insurance Berkomitmen Kembangkan Kualitas Pelayanan

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 320 1833446 rayakan-hari-jadi-ke-6-mnc-insurance-berkomitmen-kembangkan-kualitas-pelayanan-LK8nk6djZg.jpg Foto: MNC Insurance (Yohana/Okezone)

JAKARTA - Berdiri sejak tahun 2011, PT. MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) kini memasuki usia yang ke-6. Di usia ini MNC Insurance berkomitmen untuk terus berkiprah dan mengembangkan pelayanannya.

Lewat acara yang bertajuk commitment above everything, MNC Insurance ajak para mitra bisnisnya untuk ikut merayakan hari ulang tahun. Acara ini dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, jajaran Direksi MNC Insurance dan MNC Group serta para mitra bisnis MNC Insurance.

 Baca Juga: Terbitkan Asuransi Syariah, Hary Tanoe: Kita Bangun Bangsa Melalui Jasa Keuangan

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menjelaskan, komitmen MNC Insurance kepada seluruh nasabah dan mitra adalah untuk terus mengembangkan kualitas, baik dari sisi pelayanan, sistem, produk yang dipasarkan baik di kantor pusat maupun di seluruh cabang dan kantor perwakilan.

"Hari ini hari ulang tahun MNC Insurance ke-6, BoD anggap mitra para keluarga MNC Insurance, kita rayakan bersama-sama ulang tahun MNC Insurance ke-6," ujar Sylvy dalam acara ulang tahun MNC Insurance di Gedung iNews Center, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Baca Juga: Luncurkan Produk Syariah, MNC Insurance Incar Premi Rp18 Miliar

Sylvy menyatakan, dalam kurun waktu 6 tahun MNC Insurance telah mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan meraih penghargaan 3rd Best Insurance kategori General Insurance 2017 equitas Rp150 miliar-Rp250 miliar dari Majalah Media Asuransi dan Predikat Sangat Bagus kategori Asuransi Umum berpremi bruto 250 Miliar sampai dengan dibawah 1 Triliun Rupiah dari Majalah lnfobank.

Selain itu, MNC Insurance juga telah membuka 3 kantor perwakilan baru di Bekasi, Purwokerto dan Cirebon sepanjang tahun 2017 ini dan siap mengoperasikan unit bisnis Syariah MNC Insurance yang telah diterima izin operasinya.

“Pertumbuhan dan perbaikan kinerja ini tentu saja juga berkat dukungan dari para nasabah, mitra bisnis, karyawan dan tentu saja MNC Group. Untuk memenuhi komitmen kami, maka memasuki tahun yang baru ini kami telah menyiapkan pengembangan di berbagai lini untuk mendukung kualitas pelayanan kami," pungkasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini