nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Rumah yang Dibangun Wika di Aljazair, Menteri Basuki: You Can Sleep Well

Rafida Ulfa, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 470 1955841 lihat-rumah-yang-dibangun-wika-di-aljazair-menteri-basuki-you-can-sleep-well-aITC6Ykw5D.jpg Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto: PUPR)

JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan pertemuan dengan Menteri Perumahan, Pemukiman dan Perkotaan dan Kota Aljazair Abdelwahid Temmar di Algiers ibukota Aljazair.

Baca Juga: Wika Dapat Proyek Bangun Istana Presiden Niger Rp370 Miliar

Dilansir Okezone dari Twitter resmi Kementerian PUPR, Rabu (26/9/2018), dalam pertemuan ini Basuki optimistis bahwa banyak peluang kerja sama saling menguntungkan bagi kedua negara dalam bidang infrastruktur.

(Foto: Kementerian PUPR)

Basuki pun menyempatkan untuk meninjau lapangan lokasi proyek PT Wijaya Karya yaitu pembangunan 1.700 unit Logement (Rumah Susun) yang berada di Baraki dan El Harrach, Provinsi Alger.

Baca Juga: Wijaya Karya Sudah Kantongi Kontrak Baru Senilai Rp23,45 Triliun

“Kebanggaan bagi Kementerian PUPR melihat kiprah PT Wijaya Karya di Aljazair. Untuk teknis pekerjaan, kualitas pekerjaan tidak perlu diragukan. You are in the right hand, you can sleep well,” ujarnya.

Terdapat empat proyek pembangunan rumah yang tengah dikerjakan di Aljazair dengan total nilai Rp2,1 triliun dan melibatkan sebanyak 480 orang pekerja yang dimulai pekerjaannya September 2017.

 

(Feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini