nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Asset Management Tularkan Ilmu Investasi Syariah ke IDPII

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 14:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 320 1987633 mnc-asset-management-tularkan-ilmu-investasi-syariah-ke-idpii-padH3NWTN2.jpg Foto: Taufik Okezone

JAKARTA - MNC Asset Management mempererat kerja sama dengan Ikatan Dana Pensiun Islam Indonesia (IDPII) untuk memberikan penjelasan komprehensif mengenai capital market outlook 2019 kepada 17 Dana Pensiun.

Direktur Investasi MNC Asset Management Suwito Haryatno mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menyusun strategi bagi IDPII, agar alokasi aset tahun depan pasti. Di mana mereka itu, membutuhkan berbagai macam informasi.

"Kita juga memberikan informasi kepada mereka terkait kondisi pasar terkini dan juga outlook ke depan dari sisi kita," ujarnya di Gedung MNC Finansial Center, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

 Baca Juga: MNC Asset Management Beberkan Kondisi Market 2019

Dia berharap, dengan adanya acara tersebut, IDPII ini bisa mendapatkan masukan dari MNC Asset Management terkait startegi di tahun depan.

"Selain kegiatan ini, kita juga sudah melakukan seminar di berbagai tempat lainnya," ungkapnya.

 Baca Juga: MNC Asset Management Sabet 4 Penghargaan Reksa Dana Pendapatan Tetap Terbaik 2018

Sementara itu, Ketua IDPII Eko Priyono menyatakan, sangat berterimakasih kepada MNC Asset Management, karena telah memberikan penjelasan terkait Investasi syariah.

"Kami menyambut baik dengan adanya pemaparan dari MNC Asset Management. Pasalnya kami sedang melakukan proses konversi ke dana syariah. Jadi mau enggak mau kita harus ke syariah seperti investasi syariah," pungkasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini