nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Asset Management Perkenalkan Capital Market ke Karyawan Vaksindo

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 19 320 2032163 mnc-asset-management-perkenalkan-capital-market-ke-karyawan-vaksindo-ogL1Pka6TE.jpg Foto: MNC Asset Management Perkenalkan Capital Market

BOGOR - PT Vaksindo Satwa Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari JAPFA Comfeed Indonesia Tbk, PT Vaksindo telah memiliki Koperasi Karyawan sejak pertama kali berdiri hingga saat ini.

MNC Asset Management sebagai salah satu manajer investasi terpercaya mendapatkan kesempatan untuk menginformasikan perihal capital market tersebut pada perhelatan Rapat Anggota Tahunan ke 10 Kopkar Vaksindo, khususnya untuk menjadi mitra pengelola investasi dalam bentuk Reksa dana baik untuk Koperasi Vaksindo maupun untuk seluruh anggota aktif vaksindo.

 Baca Juga: Antisipasi Investasi Bodong, MNC Asset Adakan Investor Gathering

Dalam acara tersebut MNC Asset Management Cabang Bogor dan Kopkar Vaksindo berkomitmen untuk bekerjasama yang ditandai dengan penyerahan plakat dari kedua belah pihak.

Branch Manager MNC Asset Management, Wisynu Farandikha menuturkan bahwa Koperasi Karyawan Vaksindo dan MNC Asset Management akan bersinergi dalam mengelola dana Koperasi ke dalam instrumen Reksa Dana, selanjutnya Kopkar Vaksindo dapat memilih ragam instrumen produk reksa dana sesuai dengan kebutuhan dari Kopkar Vaksindo.

"Dilihat dari antusias Pengurus dan anggota yang hadir, maka target kami minimal dapat mengelola minimal 30% dari total dana kelolaan koperasi vaksindo & serta dana yg berasal dari anggota aktif koperasi vaksindo, dan pada kesempatan ini hadir lebih kurang 85% anggota aktif," ujar Wisynu dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

 Baca Juga: MNC Asset Management Gelar Investor Gathering di Surabaya

Selain dihadiri oleh anggota, stakeholder PT Vaksindo dan MNC Asset Management, Kegiatan Rapat Anggota Tahunan ke 10 Kopkar Vaksindo ini juga dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor.

Dengan hadirnya MNC Asset Management pada RAT Kopkar Vaksindo diharapkan dapat menambah kepercayaan anggota Kopkar, dalam pengelolaan dana Koperasi yang akan diinvestasikan pada Reksadana MNC Asset Management.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini