nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capital Market Summit & Expo 2019, MNC Asset Incar Milenial

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 13:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 320 2048342 capital-market-summit-expo-2019-mnc-asset-incar-milenial-B9GP8qDjA8.jpg foto: Okezone

SURABAYA - MNC Asset Management berpartisipasi dalam acara capital market summit & expo 2019 di Dyandra Convention Center Surabaya, Jalan Basuki Rachmad, pada 26 April sampai 27 April 2019. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan supply dan demand di pasar modal.

Serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat khususnya di wilayah provinsi Jawa Timur, terhadap pasar modal Indonesia. Maka Otoritas Jasa Keuangan yang bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan event Capital Market Summit & Expo 2019.

Baca Juga: MNC Asset Management Gelar Investor Gathering di Medan

MNC Asset Management sebagai salah satu perusahaan Manajer Investasi yang memiliki cabang di Surabaya, dipercaya oleh Asosiasi Pelaku Reksa Dana Indonesia (APRDI) sebagai salah satu partisipan dalam kegiatan tersebut.

"Bagi MNC Asset Management sendiri, selain menjadi ajang meningkatkan brand awareness, hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Asset Under Management (AUM) khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya," terang Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya, Rima Ningsih, Jumat (26/4/2019).

Menurut Rima, pihaknya sangat antusias dalam berpartisipasi pada Event Capital Market Summit & Expo 2019 ini. Dirinya melihat bahwa potensi investor-investor baru masih sangat besar, ditambah dengan adanya seminar-seminar pada kegiatan ini akan menambah semarak literasi pasar modal khususnya pada generasi millenial di wilayah Jawa Timur.

"Kami juga ingin berbagi kepada generasi milenial tentang kemudahan dan benefit dalam berinvestasi di Reksa Dana MNC Asset Management melalui platform online www.mncduit.co.id . MNC Asset Management cabang Surabaya sendiri beralamat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Surabaya Lantai 5, Jalan Tais Nasution No. 21. Surabaya," paparnya.

Baca Juga: MNC Aset Management Edukasi Kepala Sekolah SD tentang Reksa Dana

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen, menyatakan ini merupakan bentuk komitmen OJK bersama stakeholder di bidang pasar modal untuk terus meningkatkan perlindungan konsumen. Serta melakukan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan ekonomi dan pemerataan kesejahteraan melalui pasar modal.

"Berbagai kebijakan telah dibuat OJK untuk memberikan kemudahan akses alternatif pembiayaan bagi perusahaan yang bergerak di sektor riil, maupun sektor infrastruktur. Selain itu produk-produk pasar modal yang sudah maju juga bisa menjadi alternatif pilihan investasi bagi masyarakat," ucap Hoesen.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini