nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Asset Management Kenalkan Reksa Dana Online di Event Kids On Campus

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 11:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 278 2050971 mnc-asset-management-kenalkan-reksa-dana-online-di-event-kids-on-campus-sXchodEr2y.png MNC Asset Management (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, MNC Asset Management Cabang Surabaya kembali berpartisipasi dalam memperkenalkan inklusi keuangan khususnya reksa dana di wilayah Jawa Timur dalam acara Kids On Campus yang digagas oleh Yayasan Muhammadiyah. Acara yang dihadiri oleh 500 audiens ini dilaksanakan pada 2 Mei 2019 bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang.

Baca Juga: Tingkatkan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management Gelar Training Reksa Dana ETF

Adapun audiens terdiri dari guru, siswa SD dan SMP di wilayah Malang serta seluruh civitas akademika dari Universitas Muhammadiyah Malang ini. Kehadiran MNC Asset Management dalam acara tersebut selain memperkenalkan platform online mnc duit, juga memperkenalkan produk unggulan MNC Asset Management yaitu MNC Dana Lancar dan Smart Equity Fund.

Bagi MNC Asset Management sendiri, selain menjadi ajang meningkatkan brand awareness, hal ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Asset Under Management (AUM) khususnya di wilayah Malang dan sekitarnya.

ihsg

“Kami merasa sangat senang , bahwa di hari pendidikan nasional ini kami dapat berpartisipasi memberikan pengetahuan baru mengenai reksa dana. Kami ingin berbagi kepada para siswa dan segenap civitas akademika tentang kemudahan dan benefit dalam berinvestasi di Reksa Dana MNC Asset Management melalui platform online www.mncduit.co.id,” kata Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya Rima Ningsih dalam keterangannya, Jumat (3/5/2019).

Dirinya berharap, dengan meningkatnya pengetahuan tentang pentingnya investasi sejak dini, kami berharap generasi penerus bangsa dapat berpartisipasi aktif dalam mengembangkan pasar modal di Indonesia ke depannya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini