nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Rujuk, Tapi Kenapa Sriwijaya Air Belum Berlogo Garuda Indonesia?

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 03 320 2112469 sudah-rujuk-tapi-kenapa-sriwijaya-air-belum-berlogo-garuda-indonesia-YyJpX0J7QR.jpg Sriwijaya Air (Okezone)

JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) belum akan memasang logo di armada pesawat milik Sriwijaya Air Group. Walaupun Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air Group telah kembali melanjutkan kerjasamanya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askara mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan memastikan tingkat keamanaan seluruh armada pesawat milik Sriwijaya. Hal tersebut agar sesuai dengan standar pesawat Garuda Indonesia.

 Baca juga: Bos Garuda: Pesawat Sriwijaya Air Kembali Beroperasi

"Jadi, kita liat kalau memang standar safety sudah seperti Garuda. Kita yakinkan 100% baru kita akan pasang lagi," ujar dia di Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (3/10/2019).

 Sriwijaya Air

Seperti diketahui, Garuda Indonesia Group memutuskan untuk mencabut logo 'Garuda Indonesia' pada armada Sriwijaya Air. Hal itu menjadi buntut dari sengketa kerja sama manajemen (KSM) antara grup maskapai pelat merah itu dengan Sriwijaya Air Group.

 Baca juga: Bos Garuda Meminta Citilink Cabut Gugatan ke Sriwijaya Air

Sebelumnya, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara meminta PT Citilink Indonesia untuk mencabut gugatannya terhadap PT Sriwijaya Air Group.

"Saya sudah minta sama Citilink untuk mengdrop tuntutan itu. Di mana yang penting penumpang terlayani dan para pegawai pastinya,” ujar Ari.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini