nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam

Aini Lestari, Jurnalis · Jum'at 01 November 2019 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 01 320 2124577 mnc-life-lebarkan-sayap-buka-kantor-pemasaran-di-batam-7zbWjPzg6R.jpg MNC Life Buka Kantor Pemasaran di Batam (Foto: Okezone.com/Aini)

BATAM - PT MNC Life Assurance atau MNC Life terus melebarkan sayap dengan membuka kantor pemasaran di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kantor yang terletak di Plaza Ruko Air Mas, Blok A2 No 9, Sagulung, Batam, Kepri ini secara resmi dibuka hari ini.

Baca Juga: MNC Life Edukasi Manfaat Asuransi pada Pasukan Orange

Chief Agency Officer MNC Life Assurance K Surya Dhamardji mengatakan, Batam merupakan kota yang sangat strategis untuk pengembangan bisnis PT MNC Life Assurance. Pasalnya, Batam merupakan kota terbesar di Provinsi Kepri dengan jumlah penduduk mencapai 1.329.773 jiwa pada tahun 2018.

"Batam juga merupakan kota industri dan modern yang mana sangat cocok untuk pengembangan bisnis MNC Life Assurance," kata Surya, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

 Baca Juga: MNC Life Luncurkan Hario Apps, Hary Tanoe: Jadikan Aplikasi Asuransi Nomor 1 di Indonesia

Dengan dibukanya kantor pemasaran baru di Batam, maka saat ini, MNC Life Assurance telah memiliki 14 cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Bahkan, MNC Life Assurance juga berencana akan membuka kantor pemasaran baru di beberapa kota lainnya pada akhir tahun 2019.

"Kami akan terus mengembangkan sayap dengan membuka kantor baru di beberapa kota lain seperti Palembang, Solo dan Malang," kata Surya.

 Hario Apps, Aplikasi Asuransi Berbasis Digital dari MNC Life

Pembukaan kantor pemasaran baru di beberapa kota ini, lanjut Surya, selain bertujuan untuk penetrasi pasar, juga untuk memudahkan masyarakat untuk mbeli produk asuransi MNC Life Assurance.

"Untuk membeli produk asuransi itu prosesnya harus dipermudah dan lebih cepat. Nasabah bisa mendapat polisnya dalam satu hari melalui proses e-submission. Makanya, kami akan terus menambah jaringan dan melakukan perubahan ke digitalisasi," tuturnya.

Sementara itu, Erwansyah, Regional Sales Head wilayah Barat mengatakan, dengan adanya kantor pemasaran ini, akses masyarakat Batam terhadap asuransi bisa menjadi lebih baik. Selain itu, kantor pemasaran ini diharapkan bisa memberikan informasi dan juga edukasi masyarakat Indonesia akan sadar finansial lebih merata.

"Sebagian masyarakat masih belum menyadari betapa pentingnya asuransi. Diharapkan dengan adanya kantor pemasaran yang baru, masyarakat bisa lebih memahami pentingnya asuransi dan dengan mudah mendapatkan produk asuransi yang diinginkan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini