nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Luncurkan Hario Apps, Hary Tanoe: Jadikan Aplikasi Asuransi Nomor 1 di Indonesia

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 09:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 11 320 2115555 mnc-life-luncurkan-hario-apps-hary-tanoe-jadikan-aplikasi-asuransi-nomor-1-di-indonesia-Vdr8LVmKps.jpg Hary Tanoe: Jadikan Aplikasi Hario Apps Nomor 1 di Indonesia (Foto: Okezone.com/Heru)

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan aplikasi asuransi berbasis digital, yaitu Hario Apps. Peluncuran itu dilakukan di tanggal cantik, Kamis, 10-10-2019.

"Jadikan aplikasi nomor 1 di Indonesia dan tentunya menjadi life insurance terbesar di Indonesia," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Financial Center, Jakarta.

 Baca Juga: Lewat Aplikasi Digital, Hary Tanoe Yakin MNC Life Bisa Go International

Kehadiran Hario Apps diharapkan dapat memberikan kemudahan dan menyentuh seluruh pasar, bukan hanya nasional, tetapi juga global.

"Digital itu pasarnya luas. Artinya, kita bisa menjangkau seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Jadi, bukan hanya Indonesia," ungkap Hary.

 Baca Juga: Bidik Milenial, MNC Life Luncurkan Aplikasi Hario Apps Bertepatan Harbolnas

Selain sebagai ekspansi bisnis, kehadiran aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat. "Ini untuk masyarakat, karena sangat terjangkau. Preminya cuma Rp50.000, Rp100.000 atau Rp200.000 per tahun," tutur Hary.

Ada tiga kategori yaitu gold, platinum dan diamond. Jenis produk yang diluncurkan yaitu kecelakaan, kesehatan dan life.

 Hario Apps, Aplikasi Asuransi Berbasis Digital dari MNC Life

Hary berpesan kepada seluruh manajemen MNC Life untuk bekerja dengan cepat dan tepat. Dia meyakini MNC Life akan menjadi life insurance berbasis digital terbesar di Indonesia.

"Prinsip kita sederhana, cepat dan tepat. Kalau pakai Apps sudah tepat, tapi kita harus kerjanya cepat," kata Hary.

Di sisi lain, Hary mengatakan pemerintah perlu mengatur industri asuransi agar bisa berkembang dengan baik, dimana perizinan disesuaikan dengan kapasitas industrinya. Tujuannya agar industri bisa berkembang maksimal dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, peluncuran aplikasi asuransi berbasis digital ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan asuransi yang simpel, instan dan affordable.

"Pada saat mengajukan aplikasi asuransi tidak perlu ribet dan mengisi banyak form. Polisnya juga langsung bisa di-download dan dikirim ke email sesuai registrasi. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp50.000 setiap produk," terang Lilis.

 Hario Apps, Aplikasi Asuransi Berbasis Digital dari MNC Life

Adapun, tiga produk unggulan yang ditawarkan Hario Apps yaitu produk asuransi kecelakaan, kesehatan dan jiwa.

Aplikasi ini membantu untuk mengantisipasi risiko finansial dalam hidup, melalui perencanaan keuangan serta memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan asuransi.

Lilis menambahkan bagi para nasabah yang melakukan pembelian pada bulan Oktober, khususnya dalam rangka memeriahkan hari belanja online nasional (Harbolnas), para nasabah akan mendapatkan bonus perlindungan senilai Rp11 juta.

"Hari ini, siapapun yang membeli asuransi akan diberikan gratis perlindungan tambahan Rp11 juta, untuk jaga-jaga, klik Hario saja," tutur Lilis.

Hario Apps, Aplikasi Asuransi Berbasis Digital dari MNC Life

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini