nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliarder Pemilik Louis Vuitton Bantah Akan Beli AC Milan

Irene, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 20:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 320 2153384 miliarder-pemilik-louis-vuitton-bantah-akan-beli-ac-milan-OcaSkpavJ7.jpg CEO LVMH Bernard Arnault. (Foto: Okezone.com/Forbes)

JAKARTA - Grup LVMH membantah akan membeli klub sepak bola AC Milan. Pernyataan ini sekaligus membantah semua rumor yang menghubung-hubungkan CEO LVMH Bernard Arnault dengan raksasa sepak bola Italia.

"Grup LVMH dengan tegas dan secara resmi menyangkal laporan bahwa LVMH telah mengajukan tawaran untuk membeli kepada Elliott Fund tawaran untuk membeli klub sepak bola AC Milan." ujar Juru Bicara LVMH Arnault, dilansir dari Forbes, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Keluar dari Kerajaan, Intip Peluang Karier Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelumnya rumor beredar bahwa miliarder Bernard Arnault sedang mempersiapkan tawaran untuk membeli klub sepak bola yang memenangkan piala Eropa sebanyak 7 kali itu.

Pembantahan ini dimulai oleh CEO Berluti yang juga merupakan putra Bernard, Antoine Arnault mengumumkan bahwa ayahnya tidak ada rencana untuk membeli klub sepak bola Italia itu.

Baca Juga: Jadi Pengusaha Automotif Terkaya Amerika, Elon Musk Kantongi Rp28 Triliun dalam Sehari

"Para penggemar AC Milan yang terhormat, saya ingin menulis pesan ini untuk mengakhiri semua rumor mengenai minat keluarga saya, atau kelompok LVMH, dalam membeli AC Milan. Kami sangat menghormati klub Anda yang indah, nilainya, sejarahnya yang fantastis, tetapi kami tidak pernah berhubungan dengan siapa pun dari klub, dan tidak pernah tertarik untuk berinvestasi atau memperolehnya." tulis Antoine dalam akun Instagram pribadinya.

Mantan Perdana Menteri Italia sekaligus miliarder Silvio Berlusconi yang pernah membeli klub pada 1986 memperlihatkan prospek kepemimpinan baru yang menawarkan secercah harapan. Dengan posisi AC Milan yang terus merosot di papan tengah musim ini, penggemar semakin menginginkan adanya perubahan yang kemudian mendorong spekulasi penghubungan salah satu pemimpin bisnis top Eropa ke salah satu klub terbesar di Eropa.

Saat ini AC Milan dimiliki oleh Paul Singer yang berasal dari Elliott Management. Kepemilikan ini resmi ditetapkan setelah pada Juli 2018 silam Li dinyatakan gagal bayar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini