MNC Bank: Tabungan Jadi Dana Darurat bagi Milenial, Begini Cara Menabung Dahsyat!

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 622 2342272 mnc-bank-tabungan-jadi-dana-darurat-bagi-milenial-begini-cara-menabung-dahsyat-virdy4oMw8.jpg Begini Cara Menabung Dahsyat (Foto: MNC Bank)

JAKARTA - Direktur Imunisasi WHO, Kate O'Brien pada Kamis (7/1/2021) mengatakan bahwa Pengiriman vaksin COVID-19 melalui jalur program COVAX yang dikoordinasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mendukung negara berpenghasilan rendah dimulai pada bulan Januari ini. Namun, kabar bahagia tersebut belum menjamin bahwa pandemi segera berakhir dalam waktu dekat.

Ketidakpastian akhir pandemi berdampak pada pertumbuhan konsumsi rumah tangga Indonesia yang menurun sepanjang 2020. Konsumen cenderung mengurangi konsumsi dan lebih menaruh anggaran pos belanja mereka untuk dana darurat sebagai pegangan jika sewaktu-waktu ada kebutuhan mendesak.

Dari sekian banyak investasi yang dapat dilakukan oleh generasi milenial, sebagai mayoritas dari angkatan kerja, saat ini yang paling menarik adalah Tabungan Dahsyat yang merupakan program dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services, yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank.

“Tabungan lebih tepat sebagai investasi yang sekaligus dana darurat, karena lebih fleksibel dapat digunakan kapan saja saat perlu. Kami menawarkan nilai lebih bagi nasabah MNC Bank dengan saldo rata-rata di atas Rp10 juta, yaitu program Tabungan Dahsyat dengan berbagai hadiah menarik,” ungkap Liabilities Product Group Head Imelda Kharisman, Jumat (1/8/2021).

Baca Juga: Segera Miliki Kartu Kredit MNC Bank! Ssst, Ini Bocoran Kode Diskon Spesial MNC Bank x Shopee 

Imelda menerangkan bahwa Tabungan Dahsyat sangat tepat sebagai solusi dana darurat bagi milenial, karena fleksibel dan bernilai lebih. MNC Bank sebagai unit usaha dari MNC Financial Services yang berada di bawah naungan MNC Group, memposisikan program Tabungan Dahsyat sebagai solusi instrumen investasi berisiko rendah dengan keuntungan maksimal.

Tabungan Dahsyat adalah produk unggulan yang diperkenalkan MNC Bank pada November 2020 dan akan berjalan hingga Oktober 2021. Untuk berpartisipasi pada program ini, nasabah cukup menjaga saldo rata-rata minimal Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian, di mana setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan. Kode undian digunakan untuk kesempatan meraih berbagai hadiah. Mulai dari hadiah bulanan total senilai Rp 300 juta berupa e-voucher Shopee untuk 30 pemenang, hadiah tiga bulanan sebanyak 3 iPhone 12 Pro Max, hingga hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah MNC Bank segera buka rekening sekarang juga, dengan minimal saldo Rp 1 Juta sesuai syarat ketentuan Tabungan Dahsyat bagi rekening baru, untuk mendapatkan e-Voucher Shopee Rp100.000 tanpa diundi yang dapat digunakan untuk apapun juga.

Selain mendapatkan hadiah dahsyat, menabung di MNC Bank juga mudah untuk transaksi dimana saja, baik dalam negeri dengan Kartu Debit GPN MNC maupun luar negeri dengan Kartu Debit Mastercard MNC. Kedua kartu debit tersebut memanfaatkan teknologi chip yang ditanam dalam kartu sehingga lebih aman dibandingkan dengan pita magnetic, guna memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah, aman dan nyaman untuk para nasabah.

Tak hanya sampai disitu, nasabah juga dapat memantau dana ataupun melakukan transaksi perbankan nyaman dan aman, dimana saja kapan saja, dengan mengunduh aplikasi Motion di Apps Store dan Playstore. Tidak lupa, manfaatkan juga MNC Bank Loyalty Club untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Jadi, tunggu apa lagi? Menabung di MNC Bank dan rasakan kedahsyatan Tabungan Dahsyat sekarang juga! Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini