Share

Tips Investasi Saham untuk Mahasiswa dari MNC Sekuritas

Anggie Ariesta, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 278 2570914 tips-investasi-saham-untuk-mahasiswa-dari-mnc-sekuritas-cl1suHXzqr.png MNC Sekuritas (Foto: MPI)

BEKASI - Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria mengungkapkan bahwa tata cara investasi saat ini jauh lebih mudah dibandingkan jaman dahulu.

Perkembangan teknologi yang sedemikian masif saat ini juga membuat investasi dengan gadget pun sudah bisa, melakukan investasi saham tanpa perlu bersusah-susah mengisi formulir.

"Tentunya, MNC Sekuritas juga mengikuti perkembangan jaman ini sehingga kedepannya mahasiswa maupun dosen yang ingin melakukan investasi saham hanya cukup dengan smartphone sudah bisa," kata Fifi dalam Peresmian Galeri Investasi BEI di Binus University Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Dengan modal yang cukup minim, menurut Fifi Bursa Efek Indonesia (BEI) sendiri juga memberikan kebijakan-kebijakan yang baru yang mana berbeda dari masa lalu.

"Saat kita masih kuliah, mungkin untuk membuka rekening saham diperlukan modal kurang lebih Rp50 juta, sekarang Rp100 ribu mahasiswa sudah bisa lakukan investasi," jelasnya.

Untuk mahasiswa yang ingin mulai investasi, lanjut Fifi, Galeri Investasi BEI ini merupakan sarana yang sangat baik. Investasi bisa dimulai sedini mungkin, semakin dini kita berinvestasi tentu hasilnya akan semakin baik di masa depan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Tentu sebelum berinvestasi belajar dulu nanti ke Galeri Investasi, jadi rajin-rajin berkunjung, saya rasa Binus sendiri merupakan kampus yang sangat digital jadi diharapkan nanti mahasiswanya bisa secara digital mempelajari perdagangan saham ini," kata Fifi.

Acara peresmian Galeri Investasi Binus University ditandai oleh seremoni pengguntingan pita oleh Direktur Binus University Kampus Bekasi Idris Gautama So, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dan Kepala Unit Pengelolaan Wilayah 3 Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Tita Mustikarini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini