Share

Sidak ke Holywings, Menteri Bahlil Tinjau Izin Usaha

Heri Purnomo, iNews · Jum'at 15 Juli 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 320 2630385 sidak-ke-holywings-menteri-bahlil-tinjau-izin-usaha-WqMbru4Fy8.jpg

JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia melakukan kunjungan ke salah satu outlet Holywings di Jalan Gunawarma, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Adapun agenda Bahlil Pada Sore hari ini adalah peninjauan Lapangan Kegiatan Usaha Holywings Group.

Berdasarkan pantauan MNC portal, Jumat (15/7/2022) di outlet Holiwings Senopati, Menteri Bahlil tiba di lokasi pada pukul 17.53 WIB dengan menggunakan Batik Coklat, disaat kedatangannya Bahlil sempat menyapa para wartawan dan langsung menuju ke lokasi pertemuan.

Berdasarkan info yang diterima MNC Portal, dalam pertemuan tersebut hadir Walikota Jaksel Munjirin, perwakilan Kemenparekraf, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui perwakilan Kadis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI (DPMPTSP) , Perwakilan Kadis Parekraf, perwakilan Kadis Perindustrian Perdagangan KUKM, KA Satpol PP.

Sedangkan pihak Holiwings yang hadir dalam pertempuran tersebut ialah Hotman Paris.

Area Holiwings saat ini sudah mulai dipenuhi oleh awak media yang menunggu kedatangan Menteri Bahlil untuk mengetahui kedatangannya tersebut. Sementara terlihat petugas dari Satpol PP berjjaga di kawasan ini.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Bahlil menyorot terkait perizinan yang kantong oleh Hollywings. Sebab diketahui bahwa bar tersebut berdiri hanya mengantongi izin restoran. Jika hal tersebut terbukti, maka sudah dipastikan Hollywings menyalahi aturan yang sudah ditetapkan.

Butut dari dugaan adanya penyelewengan perizinan tersebut, Menteri Bahlil bahkan siap untuk membentuk tim satgas untuk menelusuri lebih lanjut masalah perizinan yang dimiliki Holiwings.

Bahkan, Bahlil menegaskan kalau Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) restoran, tetapi digunakan untuk bar maka otomatis salah. Ia mengatakan kalau tidak sesuai peruntukan itu bisa segera ditutup.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini