Share

Hary Tanoe Terima Kunjungan Berjaya Group ke MNC, Tan Sri Vincent Tan: Sangat Mengesankan

Rizky Fauzan, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 320 2647208 hary-tanoe-terima-kunjungan-berjaya-group-ke-mnc-tan-sri-vincent-tan-sangat-mengesankan-2wFnxdRiN3.jpg MNC Terima Kunjungan Berjaya Corporation. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Berjaya Corporation Berhad, di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Perusahaan ini pada sektor penyediaan layanan manajemen dan lotere.

Segmen Perusahaan meliputi Ritel, Properti, Perhotelan dan Jasa. Bisnis Perusahaan meliputi pemasaran produk dan layanan konsumen, restoran dan kafe, investasi dan pengembangan properti, hotel dan resor, dan game operation.

Baca Juga: Berjaya Corporation Berhad Kagum dan Tekesan dengan Bisnis MNC Group

Kunjungan diawali dengan mengelilingi iNews Tower untuk melihat studio produksi berita televisi dan radio, lalu mengunjungi studio Indonesian Got Talent dan mengelilingi kompleks MNC Group menggunakan mobil golf serta mendatangi Park Hyatt.

"Jadi kami menjajaki kerjasama tentunya, tugas MNC mengekspos apa yang ada elemen-elemen di Group," kata Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga: Bertemu Tan Sri Vincent Tan- Seri Panglima Salleh Said, HT : Diskusi Produktif

Hary mengatakan, kunjungan tersebut menguatkan kolaborasi bisnis satu sama lain untuk kepentingan semua pihak.

"Kita adjust apa yang kita bisa kolaborasi, tentunya untuk kepentingan semua pihak," kata Hary.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Founder & Chairman Berjaya Group Tan Sri Vincent Tan menyatakan sangat terkesan dengan kepemimpinan di dunia media yang digawangi oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Sangat-sangat mengesankan dan kami telah memulai beberapa kolaborasi, dan ini sangat mengesankan bagi rekan-rekan kami, ini adalah salah satu yang paling mengagumkan di Asia Tenggara," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini