Share

Cara Cepat dan Mudah Daftar OCTO Clicks Tak Perlu ke Bank

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Kamis 18 Agustus 2022 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 320 2650329 cara-cepat-dan-mudah-daftar-octo-clicks-tak-perlu-ke-bank-dk0Tl05fnq.jpg Cara Mudah Daftar OCTO Clicks (Foto: Okezone)

JAKARTA – Cara cepat dan mudah daftar OCTO Clicks tak perlu ke bank. Sebagaimana diketahui, OCTO Clicks merupakan layanan internet banking dari CIMB NIAGA.

Untuk nasabah, Anda tidak perlu repot datang ke cabang terdekat untuk mendaftar OCTO Clicks. Lantas, bagaimana cara cepat dan mudah daftar OCTO Clicks?

Dikutip Okezone dari laman octoclicks.co.id, Kamis (18/8/2022), berikut cara cepat dan mudah daftar OCTO Clicks:

1. Nasabah Pengguna dapat melakukan pendaftaran OCTO Clicks melalui Self Service Terminal ("SST") atau website OCTO Clicks atau media lain yang ditentukan oleh Bank.

2. Aktivasi OTP OCTO Clicks dapat dilakukan melalui website OCTO Clicks.

3. Nasabah wajib memiliki Telepon Terdaftar yang aktif sebagai sarana untuk mengirimkan OTP.

4. Telepon terdaftar yang masih aktif adalah telepon aktif yang didaftarkan pada saat pembukaan Rekening, telepon aktif yang di daftarkan melalui cabang, dan telepon aktif yang di daftarkan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

5. Nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan OCTO Clicks yang tersedia pada layanan OCTO Clicks.

6. Pada proses pendaftaran, User ID akan disediakan oleh sistem Bank atau dapat dibuat oleh Nasabah pada aplikasi OCTO Clicks. Nasabah wajib membuat dan/atau menginput Password yang unik, mudah diingat dan tidak mengandung User ID ataupun Secure Word. Bank hanya menyediakan 1 (satu) User ID untuk setiap Nasabah Pengguna.

7. Setelah proses pendaftaran selesai, Nasabah Pengguna akan mendapatkan identitas pengguna berupa User ID dan Password untuk masuk ke OCTO Clicks serta OTP yang dikirimkan ke Telepon Terdaftar.

8. Nasabah Pengguna wajib melakukan aktivasi atas OTP melalui OCTO Clicks untuk dapat melakukan Transaksi pada OCTO Clicks.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini