Share

Perkuat Bisnis Keuangan Digital, Ini Strategi MotionPay

Cahya Puteri Abdi Rabbi, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 320 2662935 perkuat-bisnis-keuangan-digital-ini-strategi-motionpay-XJR82penuZ.jpg MotionPay x Bina Sarana Informatika (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Layanan keuangan digital milik MNC Group, MotionPay terus berupaya untuk meningkatkan kinerja bisnis agar tetap menjadi layanan keuangan digital yang terdepan.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MotionPay sangat bangga menjadi bagian dari suatu ekosistem yang besar yakni MNC Group yang mencakup lini bisnis media, keuangan , properti dan energi.

Untuk mempertahankan kinerja dan menjadi perusahaan layanan jasa keuangan yang terkemuka, MotionPay akan terus bersinergi dengan berbagai lini bisnis dalam ekosistem grup. Selain itu, MotionPay juga menjalankan strategi di mana partner akan mendapatkan subsidi untuk melakukan promosi di MNC Media Group.

“Sehingga, di dalam partnership tersebut MotionPay mengajak para partner untuk dapat berkolaborasi agar dapat tumbuh bersama,” kata Jessica saat ditemui usai acara ‘Signing Ceremony MotionPay dan Universitas Bina Sarana Informatika di MNC Financial Center, Rabu (7/9/2022).

Sebagaimana diketahui, kerja sama terbaru yang dijajaki oleh MotionPay yakni dengan Universitas Bina Sarana Informatika (BSI). Keduanya menandatangani perjanjian kerja sama pada Rabu (7/9/2022). Acara ini dihadiri oleh Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, Chief Operating Officer MotionPay Sukam Archie, Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto, dan Ketua Yayasan BSI Efriadi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Adapun, kerja sama yang dijalin merupakan suatu kebanggaan bagi MotionPay karena dapat hadir dan menawarkan layanan jasa keuangan pada dunia pendidikan. BSI bekerja sama dengan MotionPay untuk menghadirkan layanan jasa keuangan pada Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) elektronik milik mahasiswa BSI.

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan mahasiswa untuk melakukan transaksi yang berkaitan dengan kegiatan perkuliahan seperti pembayaran uang kuliah, tagihan, dan juga transaksi menggunakan QRIS di merchant dalam lingkungan kampus.

“Selama ini mahasiswa sudah memiliki KTM elektronik dan akan ditambahkan layanan MotionPay, sehingga mereka bisa memiliki akun untuk bayar kuliah, tagihan dan belanja,” kata Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto pada kesempatan yang sama.

Herman berharap, ke depannya, layanan MotionPay juga dapat digunakan oleh para dosen dan karyawan di lingkungan Universitas BSI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini